Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dapatkan Pelayanan Kesehatan Gratis, Orang Tua Tasya Sampaikan Terimakasih Kepada Bupati Koltim

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T00:51:00Z

 

Koltim, Sultra cerdas com -
Salah Satu program Bupati Kolaka Timur gerakan  Malayani Masyarakat "Gemas", yaitu dengan langkah cepat menaganai salah Pasien Rumah Sakit Konawe atas nama TASYA  anak dari pasutri Beddu Tang dan Risna.


 " Alhamdulillah berkat arahan Pak Bupati, Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan gerak cepat berkolaborasi kurang dri 24 Jam ananda Tasya sudah  bisa memperoleh pelayanan kesehatan gratis dengan di terbitkannya KIS." Ucap Kadis Sosial 


 Kemudian, Bobby Egy. S  selaku Kadis memastikan setelah  berkomunikasi Via Telp dengan  org tua Tasya yang  sedang di rawat di rumah  sakit Umum Daerah Kab. Konawe.  


Tak lupa, Beddu Tang Orang  tua Tasya dan juga sebagai warga desa Ameroro Kec. Tinondo kab. Kolaka Timur menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati Kolaka Timur yg sudah membantu anaknya untuk memperoleh pelayan kesehatan gratis. 


Sekedar menyampaikan keterangan org tua tasya sudah meminta kepada  pihak rumah sakit untuk membawa pulang tasya kerumah karna tidak mampu jika harus membiayai dgn status pasien umum. 


Ketika Dinas sosial mendapatkan informasi dari masyarakat langsung bergerak cepat memberikan informasi kepada pihak Rumah sakit umum konawe untuk memberikan pelayan medis kepada pasien atas nama tasya. 


" Segala sesuatu menjadi tanggung jawab pemerintah Kabupaten Kolaka Timur melalui dinas Sosial dan Kesehatan." Pungkasnya 




Laporan   :  M4R

×
Berita Terbaru Update