Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tebarkan Kebahagian, PD BKMT Kolaka Bagikan 350 Nasi Kotak

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 01 April 2024 | April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T01:42:33Z


Kolaka, Sultra Cerdas com -
Pengurus Daerah (PD) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kolaka gencar melaksanakan kegiatan sosial di Bulan Ramadan. Terbaru, organisasi tersebut membagikan nasi kotak kepada para pengendara motor yang melintas di sejumlah titik di Kecamatan Kolaka, Senin (1/4) sore.


Ketua PD BKMT Kabupaten Kolaka Hj Andi Wahidah, S. Pd, MM yang turun langsung membagikan nasi kotak di Jalan Tamalaki mengungkapkan, kegiatan pembagian nasi kotak tersebut dilaksanakan di enam titik secara serentak di Kecamatan Kolaka oleh anggota BKMT. Adapun titik pembagian nasi kotak selain di Jalan Tamalaki yaitu, Pelabuhan Feri, Teriminal Lama, Bundaran Adipura, Lalombaa, dan Sabilambo. 


"Alhamdulillah hari ini total ada 350 nasi kotak yang kami bagikan untuk puasa," ungkap Wahidah.


Wanita yang juga menjabat Asisten III Setda Kolaka tersebut berharap, kegiatan sosial yang digelar tersebut dapat memotivasi umat islam di Bumi Mekongga untuk berbagi kepada sesama. 



"Mari tebarkan kebahagian dengan silaturahmi untuk meraih berkah Ramadan," tuturnya.


Dirinya juga mengapresiasi kepada semua pengurus yang sangat antusias dan proaktif dalam melaksanakan kegiatan sosial. 


"Saya sangat bersyukur masyarakat Kolaka adalah masyarakat relijius karena apapun yang diberikan program dengan kebaikan pasti dilaksanakan. Salah satu contoh kegiatan pembagian takjil dan nasi kotak yang dilakukan semua pengurus BKMT sangat mendukung," ucapnya. (Eno)

×
Berita Terbaru Update