Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sukses Gelar Safari Ramadhan, Jayadin Mohon Maaf Kepada Warga Kolaka

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T13:17:09Z

Poto : H. Muh. Jayadin

Kolaka,
Sultra Cerdas com - Setelah sukses melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan kegiatan sosial, Pembina Jayadin Sayang Rakyat (JSR) sekaligus Calon Bupati Kolaka H. Muh Jayadin, SE., ME mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim, relawan, simpatisan dan tidak luput pula seluruh warga Kolaka yang selama ini telah mendukung dan membantu kegiatan Safari Ramadhan sehingga berjalan dengan lancar dan sukses.


Selain itu, mantan Plt Bupati Kolaka ini juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka, terkhusus kepada para pengendara yang mungkin dalam pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan di 12 Kecamatan Se-kabupaten Kolaka, menimbulkan kemacetan, sehingga melalui media ini H Muh Jayadin mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas ketidaknyamanan yang dirasakan selama kegiatan berlangsung.


Muh Jayadin juga memohon doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat agar kedepannya dalam pelaksanaan kegiatan sosial lainnya dapat terus dirangkaikan tanpa kenal lelah agar hubungan beliau bersama warga Kolaka semakin dekat dan semakin erat. 


"Tidak ada sekat yang membatasi antara beliau dan masyarakat yang telah saya pimpin selama 10 tahun terakhir. Begitu banyak suka duka yang hadir dalam masa kepemimpinan saya dan harapan-harapan yang selalu diucapkan oleh masyarakat Kolaka yang telah menjadi penunjuk jalan agar Kolaka menjadi lebih baik," kata Jayadin. (Eno).

×
Berita Terbaru Update