Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Tim Apresiasi Kinerja Kades Watalara Hadapi Lomba Desa

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 28 April 2024 | April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T11:59:29Z


Kolaka, Sultra Cerdas com -
Ketua Tim penilai lomba desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Kolaka Agus mengapresiasi semangat dan kinerja Kepala Desa (Kades) Watalara Tomy Ansyar saat mengikuti lomba.


Hal ini disampaikan Agus saat melakukan penilaian di Desa Watalara, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka pada Jumat 26 April 2024.


"Saya mengapresiasi kepada Kepala Desa Watalara yang sangat antusias dan penuh semangat menyambut lomba ini, karena diantara desa lain masih kurang semangat untuk mengikuti lomba desa, sehingga menjadi penilaian tersendiri dari BPMD. Dan semoga bisa menjadi contoh bagi Kades yang lain," kata Ketua tim penilai lomba sekaligus Kadis PMD Kolaka Agus saat memberikan sambutan.


Apalagi kata Agus, dengan persiapan yang begitu singkat dalam menghadapi lomba, akan tetapi dengan semangat kepala desa dibantu oleh perangkat dan masyarakat desa Watalara sehingga dapat mengikuti kegiatan lomba desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Kolaka dengan baik.


"Karena melihat kondisi yang singkat namun karena semangat Kades Watalara dibantu masyarakat sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik," ucapnya.


Dijelaskannya, kegiatan lomba desa merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun guna melihat perkembangan di desa tersebut, sehingga ada beberapa kriteria lomba yang akan dinilai mulai dari kebersihan, administrasi dan inovasi desa.

 

"Kami akan memberikan apresiasi dalam bentuk anggaran guna memberikan support kepada desa yang mengikuti lomba," bebernya.


Sementara itu, Kades Watalara Tomy Ansyar, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat Desa Watalara atas partisipasi yang sangat proaktif dalam menyukseskan kegiatan lomba desa tingkat kabupaten Kolaka, sehingga dapat terlaksana dengan baik seperti apa yang diharapkan meski dengan persiapan yang begitu singkat.


"Insyaallah kami optimis juara," singkatnya.


Untuk diketahui saat ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kolaka saat ini sedang menggelar penilaian lomba desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Kolaka. (Eno).

×
Berita Terbaru Update