Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarga Besar JSR Gelar Buka Puasa Bersama Ribuan Warga Wundulako

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 03 April 2024 | April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T13:32:00Z


Kolaka, Sultra cerdas com -
Keluarga besa Jayadin Sayang Rakyat (JSR) mengikuti kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Wundulako pada Rabu 3 April 2024 dengan melakukan kegiatan sosial pemberian beras kepada warga dan buka puasa bersama.


Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Latambaga Kelurahan Kowioha, Kecamatan Wundulako dihadiri langsung pembina JSR H Muh Jayadin didampingi Hj Ende Jayadin, pimpinan parpol, dan ribuan masyarakat Wundulako. 


Pembina JSR H Muh Jayadin dalam sambutannya mengatakan, guna mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat keluarga besar JSR melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan diseluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Kolaka. Sekaligus menyampaikan niatnya untuk maju di Pilkada Kolaka sebagai calon bupati Kolaka. 


"Alhamdulillah kegiatan silaturahmi ini mendapat respon positif dari masyarakat dan saya jalan di 12 kecamatan ini ingin menyampaikan kepada kita semua bahwa dalam menghadapi pesta demokrasi dalam rangka pemilihan kepala daerah tahun 2024. Inilah saya jalan di 12 kecamatan dan hari ini merupakan kecamatan yang ke-7 kami jalan untuk bertemu dengan masyarakat bersilaturahmi bersama. Dihadapan kita semua dengan ucapan bismillah saya akan maju sebagai calon bupati Kolaka," katanya


Olehnya itu, Jayadin berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka agar dalam menjalankan misinya dapat selalu dimudahkan. 


Selain itu, dirinya saat ini sedang menjalani komunikasi dengan partai politik (Parpol) dan mendapat respon positif dari parpol, bahkan baru-baru ini secara langsung dan tegas ketua DPW PDI-P Sultra H Lukman Abunawas telah menyatakan sikap untuk mendukung JSR sebagai calon bupati Kolaka. 


"Ada yang bertanya-tanya bahkan sudah ada yang mengklaim partai ini milik calon ini dan saya tidak muncul dipermukaan tapi Alhamdulillah setelah beberapa saat yang lalu saya berkonsultasi dengan ketua partai PDI-P Kolaka bapak Suasana dan pengurus PDI-P Kolaka, kami naik menghadap kepada ketua DPW PDI-P Sultra bapak H Lukman Abunawas Alhamdulillah sambutan beliau cukup baik dan beliau sudah menyatakan sikap dan memberikan dukungan terhadap saya 100 dan sekarang saya sudah merah, kemudian ada beberapa dari parpol lain yang sedang kami jalani komunikasi," tutup Jayadin. (Eno)

×
Berita Terbaru Update