Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC Partai Demokrat Kolaka Buka Pendaftran Bakal Calon Bupati Kolaka

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 01 April 2024 | April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T01:51:57Z

Poto : Ketua DPC Partai Demokrat Kolaka Djabir Teto Lahukuwi 

Kolaka, Sultra cerdas com-
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kolaa resmi membuka pendaftaran penjaringan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Kolaka 2024. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 sampai 7 April 2024, bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Kolaka, Jalan Poros Kolaka-Pomalaa nomor 2, Kelurahan Wundulako, Kecamatan Wundulako. 


Ketua DPC Partai Demokrat Kolaka Djabir Teto Lahukuwi mengatakan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kolaka telah membuka pendaftaran kepada seluruh elemen masyarakat yang memiliki kepentingan di Pilkada Kolaka untuk mendaftarkan diri ke DPC Demokrat Kabupaten Kolaka. 


"Jadi Partai Demokrat yang merupakan salah satu partai yang berhasil meraih lima kursi 5 di DPRD Kabupaten Kolaka hasil pemilihan Pemilu 2024 kemarin, sudah membuka pendaftaran mulai tanggal 1 April hari ini kami menghimbau masyarakat Kabupaten Kolaka yang berkepentingan ingin mendaftarkan di DPC partai demokrat untuk maju di Pilkada Kolaka silahkan datang di kantor DPC partai demokrat untuk mengambil formulir dan dokumen kelengkapan administrasi dalam perekrutan calon bupati dan wakil bupati Kolaka telah kami buka," katanya saat ditemui media ini, Senin (1/4). 


Sehingga, Djabir berharap dengan dibukanya pendaftaran tersebut baik kader maupun non kader Partai Demokrat untuk datang langsung ke kantor DPC Demokrat Kabupaten Kolaka untuk mengambil formulir pendaftaran. 


"Harapan kami adalah kader-kader masyarakat Kabupaten Kolaka tau tokoh-tokoh dan generasi muda yang ingin mendaftar silahkan ke kantor DPC Partai Demokrat di Jalan Poros-Kolaka Pomalaa nomor 2 Kelurahan Wundulako, Kecamatan Wundulako," tutupnya. (Eno).

×
Berita Terbaru Update