Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bakal Calon Bupati Koltim H. Arwin Labatamba Hadiri Pembukaan MTQ Ke-8 Tingkat Kabupaten

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T05:54:24Z

ketgam : H. Arwin Labatamba (tengah batik hitam pakai kopiah) 

Koltim,
Sultra cerdas com -
Salah satu tokoh Masyarakat yang juga Politisi senior, H. Arwin Labatamba, SE.,M.AP terlihat ikut menghadiri acara kegiatan pembukaan MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang secara resmi dibuka Bupati KolakaTimur Abd Azis, SH, MH, tepatnya di Tribun Lapangan Sepak Bola Kecamatan Lalolae, Senin (22/4/2024) tadi malam. 


Sesuai pengamatan, H. Arwin Labatamba terlihat menggenakan Kemeja Hitam dan duduk berjejer berdampingan sejumlah tokoh Masyarakat di Koltim dan barisan Kursi yang ditempati duduk berjejer dengan Kursi yang ditempati Bupati dan pejabat tinggi lainnya. 


Saat acara berlangsung nampak, H. Arwin Labatamba terlihat memandangi suasana di lokasi MTQ yang penuh hikmat, karena acara ini juga  dihibur dengan penampilan Pencak Silat yang cukup mengagumkan dari Pesantren Al-Buhari  Desa Wesalo Kecamatan Lalolae Kabupaten Kolaka Timur Sulawesi Tenggara (Sultra). 


Menurut pencermatan, kehadiran H. Arwin Labatamba pada kegiatan MTQ ke 8 tingkat Kabupaten Kolaka Timur ini, adalah pertanda wujud kesejukan dan kematangan dalam berdemokrasi di Bumi Sorume ini. 


Untuk diketahui, H. Arwin Labatamba merupakan salah satu bakal calon (Balon) Bupati Koltim yang ramai didiskusikan memiliki militan  Keluarga besar yang tersebar   serta telah lama menyatakan sikap untuk maju pada Pilkada Koltim 2024 mendatang dan satu-satunya Balon Bupati di Koltim yang sudah tersebar memiliki Calon Wakil Bupati yakni, H. Ismail Iskandar. 


Dia juga merupakan  anggota DPRD di Provinsi Papua Barat dan menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD di Kabupaten Teluk Wondama. 


Sesuai pantauan, kehadiran H. Arwin Labatamba di dampingi istri tercinta  yang turut hadir dalam pembukaan MTQ dikecamatan Lalolae 





Laporan    :  Tim SC

×
Berita Terbaru Update