Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prihatin Dengan Kondisi Jalan Di Polinggona, Jayadin Perbaiki Jalan Rusak Gunakan Dana Pribadi

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T13:46:19Z

Ketgam: Proses perbaikan jalan dengan menggunakan alat berat di Kecamatan Polinggona yang menggunakan dana pribadi dari pembina JSR H Muhammad Jayadin SE, ME. (Ist)

Kolaka,
Sultra Cerdas com -
Merasa prihatin dengan kondisi infrastruktur di wilayah Kolaka selatan, Pembina Relawan Jayadin Sayang Rakyat (JSR) yang juga mantan Pj Bupati Kolaka H Muhammad Jayadin, melakukan perbaikan jalan akses utama yang menghubungkan satu kelurahan dan empat desa di Kecamatan Polinggona, Kabupaten Kolaka dengan menggunakan dana pribadi. 


Pembina JSR Kolaka H. Muhammad Jayadin mengatakan, adanya informasi masyarakat terkait kondisi jalanan yang rusak, pihaknya langsung melakukan pengecekan guna memastikan informasi tersebut, dan ternyata memang benar kondisi jalan memperihatinkan. 


Sehingga, pihaknya langsung bergerak untuk melakukan pembenahan dengan menggunakan alat berat. 


"Kita dapat keluhan kondisi jalan yang belum rata di dari kelurahan Polinggona menuju desa Plasma Jaya, setelah relawan JSR melakukan pengecekan memang benar adanya," kata Jayadin, saat dihubungi media ini Minggu (17/3)


Adapun, kata Jayadin semua bantuan ini murni dari relawan JSR, sehingga dengan bantuan perbaikan jalan ini bisa membantu memudahkan aktifitas masyarakat.


"Untuk panjang jalan sekitar 5 kilometer dan akan di selesaikan sekitar tiga sampai 4 hari," ucapnya.


Sementara itu, pengurus JSR Kolaka Bagas mengatakan perbaikan jalan yang dilakukan merupakan inisiatif dari pembina JSR Kolaka bapak H. Muhammad Jayadin. 


"Awalnya pembina JSR menerima info jika banyak warga yang mengeluhkan jalanan rusak dari kelurahan Polinggona menuju Plasma Jaya. Dan Alhamdulillah beliau langsung merespon dan langsung memerintahkan Relawan JSR untuk melakukan perbaikan," kata Bagas.


Dengan di perbaikinya jalanan tersebut, dirinya berharap akan membawa manfaat pada masyarakat Kelurahan Polinggona, Desa Lamondape, Desa Plasma Jaya, Desa Mataosu, Desa Mataosu ujung, 4 (empat) SDN di Polinggona, SMKN 1 Polinggona,dan PT. DJL (Perusahaan Kelapa Sawit).


"Harapan kita bantuan ini bisa di jaga dan di pelihara supaya akses ini bisa lama manfaatnya," harapnya. (Eno). 



×
Berita Terbaru Update