Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Koltim Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek dan Pelantikan Humas

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T05:10:18Z


Koltim, Sultra cerdas com -
Polres Kolaka Timur gelar upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek dan Pelantikan Kasi Humas Polres Kolaka Timur. Berdasarkan Keputusan Kapolda Sultra Nomor : KEP/161/II/2024, tanggal 28/02/2024. Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkup Polda Sultra.  Bertempat di halaman polres Kolaka timur Sabtu (09/03/2924)


Kegiatan upacara tersebut di pimpin langsung Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi DJ S.I.K.,M.Si, bertindak sebagai perwira upacara Kabag SDM AKP Syariddin SH, serta Komandan Upacara Ipda Safri Leambo.


Turut hadir dalam Upacara  Waka Polres Kolaka Timur Kompol Drs Tawakkal, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira lainnya, Ketua bhayangkari cabang Kolaka timur, dan Pengurus bhayangkari serta seluruh personil polres Kolaka timur.



Adapun yang di Lantik Iptu M.Rofii menjadi PS Kasi Humas yang sebelumnya menjabat Kapolsek Uluiwoi, dan Ipda Amar Asran SH menjadi Kapolsek Uluiwoi mengantikan Iptu M Rofii.



" Serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam di namika organisasi yang di namis dalam rangka penyegaran pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi." Kata Kapolres dalam amanatnya 


Mengakhiri Sambutannya, Kapolres Koltim menyampaikan bahwa pelantikan ini  berdasarkan pada penilaian evaluasi kinerja secara sistematik dan komprehensif dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas komitmen dan intergritas terhadap organisasi.




Editor    :  Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update