Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagi, DPP HIMAPP Koltim Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 29 Maret 2024 | Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T14:05:47Z


Koltim, Sultra cerdas com -
DPP HIMAPP Koltim kembali melakukan   Kegiatan Berbagi Takjil dan buka puasa bersama yang difasilitasi oleh Pemda Kolaka Timur dan PT Nur Assyifa Berkah, Jumat (29/3/2024)


Kegiatan ini Di hadiri Anggota dan Pengurus DPP HIMAPP Koltim,  pemuda dan Mahasiswa, Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Takjil Berbuka puasa kepada Masyarakat Kolaka Timur yang  membutuhkan.


Usai berbagi takjil, dilanjutkan dengan  buka puasa bersama Anggota dan Pengurus DPP HIMAPP KOLTIM untuk menjalin Tali persaudaraan antar mahasiswa dan pemuda Kolaka Timur.



Asrul Sekjend HIMAPP Koltim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Koltim dalam hal ini Bupati Kolaka Timur Abdul Azis,SH.,MH  Serta kapolsek Rate-rate Menjadi yang telah menjadi  bagian dari Suksesnya kegiatan ini.


Selain itu, segenap pengurus HIMAPP Koktim mengucapkan terimakasih kepada  Sponsorship dari kegiatan ini yaitu PT. Nur Assyifa Berkah salah satu perusahan yang berada di Kolaka Timur  Yang  bergerak di bidang pemberangkatan umroh dan haji, ( CP. 085397811128 an.Jaksen )



Dikatakannya, suksesnya kegiatan tersebut tidak terlepas dari peran dari berbagai pihak baik itu anggota dan Pemerintah Kolaka Timur, Serta pihak dari sponsorship. Ini  Merupakan bentuk kepedulian dari DPP HIMAPP Koltim  


" semoga dapat mengedukasi dan menjadi peranan penting dalam pengembangan SDM di Daerah Kolaka Timur." harap Asrul 





Laporan   .: M3R

×
Berita Terbaru Update