Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Koltim Pimpin Upacara Rutin Bulanan

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T03:31:56Z

ketgam : Kapolres koltim saat pimpin upacara rutin bulanan 

Koltim, Sultra cerdas com -
Polres Kolaka Timur  laksanakan  Upacara Bulanan Pada Hari Senin tanggal 18 Maret 2024 bertempat di halaman polres Kolaka Timur.


Kegiatan Upacara Bulanan Polres Kolaka Timur tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka Timur AKBP YUDHI PALMI DJ, S.I.K,.M.Si (bertindak sebagai inspektur upacara), dan dihadiri Wakapolres kolaka timur Kompol Drs. Tawakkal, Para PJU polres kolaka timur serta personel polres kolaka timur


Dalam giat tersebut di laksanakan pengibaran bendera merah putih serta pembacaan Pancasila oleh inspektur upacara, dan pengucapan Tribrata, Catur Prasetya serta pembacaan Panca Prasetya Korpri.



Dalam amanatnya Kapolres Kolaka Timur AKBP YUDHI PALMI DJ, S.I.K,.M.Si menyampaikan puji dan syukur kepada ALLAH SWT. karena atas izin dan karunia-Nya kita masih diberi kesehatan dan kekuatan untuk hadir pada upacara bulanan pada hari ini.


"Saya meminta kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga kesehatan karena tidak lama lagi akan memasuki tahapan pilkada pada bulan april tahun 2024. Dan di bulan april juga calon peroragan sudah harus menyiapkan KTP untuk mendaftarkan diri sebagai pencalonan bupati kolaka Timur." Pintanya 


Lebih lanjut, Kapolres mengharapkan kepada seluruh anggota tetap selalu menjaga nama baik institusi untuk tidak melakukan pelanggaran serta tetap netral dan tidak memihak pada calon tertentu nantinya.


Diketahui, Pelaksanaan Upacara Bulanan Polres Kolaka Timur dilaksanakan rutin tiap bulan.





Editor    : Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update