Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Idul Fitri 1445 H, Kapolres Koltim Bagikan Parsel Kepada Seluruh Personil

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T14:04:49Z

ketgam : Kapolres Koltim saat menyerahkan parsel kepada seluruh personil 

Koltim, Sultra cerdas com -
Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas menjelang bulan suci Ramadan, Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi DJ, S.I.K., M.Si., di dampingi Wakapolres Kompol Drs Tawakkal membagikan parsel berupa paket sembako kepada personel Polres Kolaka Timur, bertempat di polres kolaka Timur, Senin (25/3/2024)


kegiatan  ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dan perhatian kepada anggota kepolisian yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.


Kapolres Yudhi Palmi DJ secara pribadi menyerahkan Parsel kepada setiap anggota Polres. Serta di hadiri oleh para PJU Polres Kolaka timur serta para Kapolsek, parsel yang diberikan berupa Paket sembako berisi bahan-bahan pokok seperti minyak goreng, gula, tepung terigu, sirup, dll.


" Semog parsel yang telah diterima  dapat membantu meringankan beban anggota Polres dalam menghadapi Idul Fitri yang penuh berkah." harap Kapolres 


Menyambut kegiatan ini, Kapolres Kolaka Timur juga menyampaikan  agar bantuan ini dapat memberikan semangat dan kekuatan tambahan bagi personel Polres Kolaka Timur dalam menjalankan tugas-tugas mereka dengan penuh dedikasi selama bulan Ramadan 1445 H. 


Gestur kepedulian ini juga diharapkan dapat memperkuat ikatan emosional dan kebersamaan di antara anggota Polres Kolaka Timur serta memupuk rasa solidaritas dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.




Editor    :   Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update