Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hj. Mawar Abdullah Pengusaha Asal Ladongi Bagikan 3.000 Paket Sembako Ramdahan

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T14:27:44Z


Koltim, Sultra cerdas com -
Bulan yang penuh berkah ini dianjurkan memperbanyak  berbuat amal, seperti  dilakukan Hj. Mawar Abdullah, S.Sos  salah satu pengusaha yang memiliki pabrik beras  ini berbagai Sembako Ramadhan kepada warga. 


Tak tanggung tanggung  UD Putra Tunggal menyiapkan 3.000 kupon beras sembako Ramadhan yang dibagikan kepada warga, bertempat di kediaman pimpinan perusahaan  Hj. Mawar Abdullah di desa Lalowosula, kecamatan Ladongi, Kabupaten Koalaka, Minggu (31/3/2024)


Disela sela pembagian sembako ramdahan, Hj Mawar mengatakan setiap satu  kupon berasanya 10 kilo gram (Kg) yang sudah dikemas, sedangkan jumlah keseluruhan sebanyak 30 ton beras yang dibagikan kepada warga 


Selain di Kolaka Timur, dibeberkannya sembako Ramadhan juga di saluran di Kabupaten Kolaka dan Kota Kendari, sedangkan untuk desa Lalowosula semua kepala keluarga kita berikan tanpa terkecuali, bahkan suadara kita non muslim kita berikan juga.


 Untuk berasa yang kita bagikan ini berasal dari Medan, karena beberapa bulan ini tidak ada panen sehingga berasnya kita ambil diluar daerah. alhamdulillah walaupun terjadi kenaikan harga beras tetapi kita masi bisa  berbagi di bulan yang penuh berkah ini.



" Mudah-mudahan sembako Ramadahan yang kita bagikan ini bermanfaat dan berkah, kami sekeluarga sehat walafiat dan tahun depan bisa menambah lagi," harap Hj Mawar 





Laporan   :   M4R


×
Berita Terbaru Update