Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H Abdul Azis Gelar Buka Puasa Bersama Keluarga Besar

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T01:31:23Z


Kolaka,
Sultra Cerdas com -
Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sultra terpilih, H Abdul Azis, S. Si, M. Si menggelar buka puasa bersama (Bukber) keluarga besar, pada Minggu (31/3/2024). 


Kegiatan yang dipusatkan di rumah makan Kampung Mekongga kota Kolaka, dihadiri ribuan tamu undangan dari berbagai daerah di jazirah Kolaka Raya. 


H Abdul Azis mengatakan, kegiatan buka puasa bersama merupakan salah satu agenda kegiatan yang akan selalu dilaksanakan setiap tahunnya di momentum bulan suci Ramadhan. Hal ini dilakukan guna mempererat hubungan silaturahmi antar semua masyarakat Kabupaten Kolaka, Kolaka Timur, dan Kolaka Utara. 


Apalagi pasca Pilcaleg kemarin tentu hubungan emosional antar tim, pendukung, dan relawan akan terus dijaga meski Pilcaleg telah usia. 



"Alhamdulillah kegiatan Bukber ini akan selalu kita adakan setiap tahunnya, agar hubungan silaturahmi ini tetap dipertahankan," katanya. 


Dirinya juga mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang tergabung dalam keluarga besar H Abdul Azis, yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara buka puasa bersama. Semoga kehadiran semua tamu undangan dapat membawah berkah dan ridho dari Allah SWT. 


"Saya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua tamu undangan yang sudah hadir, semoga kekompakan dan keakraban ini terus terjaga," ucapnya. 


Untuk diketahui dalam acara Bukber tersebut, tausiyah dibawakan oleh Ustad Alamsyah pimpinan pondok pesantren Nur Zam Syam Wundulako. (Eno).

×
Berita Terbaru Update