Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Program Pembangunan, Wakapolres Koltim Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2025

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 07 Maret 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T14:39:29Z


Koltim, Sultra cerdas com -
Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra) telah sukses menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) untuk Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2025. 


Selain Wakapolres Kolaka Timur Kompol Drs. Tawakkal  Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Kolaka Timur ABD. Azis, SH,MH, Sekda Koltim, Sekretaris Bappeda Provinsi, Kepala Bappeda Koltim, Ketua TP PKK Koltim, Ketua DPRD Koltim dan anggota, kejaksaan negeri Kolaka, Wakapolres Kolaka Timur, Danramil 1412-01 Tirawuta, beserta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah, Kepala Desa, Tokoh agama dan adat serta tokoh masyarakat. 



Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Pemda pada hari Kamis, 07 Maret 2024, tema yang diangkat adalah "Optimalisasi Kebijakan Operasional Gemas Koltim dalam Keberlanjutan Pembangunan Daerah".


 Hal ini menunjukkan komitmen Pemerintah Daerah Kolaka Timur dalam mengembangkan strategi pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya guna bagi masyarakat setempat.



Editor   :   Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update