Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPP HIMAPP Koltim Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T14:23:29Z


Kolaka, Sultra cerdas com -
DPP HIMAPP Koltim gelar kegiatan  berbagi Takjil dan buka puasa bersama, kegiatan ini  di Fasilitasi oleh PT. Nur Assyifa Berkah  dan Pemda Kolaka Timur, kegiatan ini dilaksanakan di  Taman Kota Kolaka, Jum'at (22/03/2024)


Kegiatan ini  turut dihadiri  Anggota dan Pengurus DPP HIMAPP Koltim,  pemuda dan Mahasiswa Kolaka,  bertujuan untuk memberikan takjil berbuka puasa kepada Masyarakat Kolaka yg membutuhkan.


"Serta buka puasa bersama Anggota dan Pengurus DPP HIMAPP KOLTIM untuk menjalin Tali persaudaraan antar mahasiswa dan pemuda Kolaka timur yang sedang berkuliah di Kolaka." ujar Asrul Sekjend HIMAPP Koltim.



Dikatakannya, Kami mengucapkan terimakasih kepada PT. Nur Assyifa Berkah  salah satu Perusahaan yang berada   di kab.kolaka Timur dan bergerak di bidang pemberangkatan umroh dan haji, ( CP. 085397811128 an.Jaksen )


Selain itu, Kata Asrul Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Koltim dalam hal ini Bupati Kolaka Timur Abdul Azis, SH.,MH yang telah memberikan support sehingga kegiatan ini dapat kami laksanakan 


" Setelah kegiatan ini, selanjutnya  akan dilakukan pembagian Takjil dan berbuka puasa bersama di Daerah Kolaka Timur pada Jum'at 29 Maret 2024." Pungkasnya 




Laporan    :   R3N

×
Berita Terbaru Update