Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Alumni Angkatan 95 SMAN 1 Wundulako Berbagi Takjil

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T03:09:55Z


Kolaka, Sultra Cerdas com -
Puluhan alumni angkatan 1995 SMA Negeri 1 Wundulako berbagi Takjil pada Sabtu 30 Maret 2024. Sebanyak ratusan takjil di bagian di perlintasan jalan poros Kolaka-Pomalaa, tepatnya di Depan SDN 1 Kowioha, Keluruhan Kowioha, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka. 


Ketua alumni angkatan 95 SMAN 1 Wundulako Syahrani.ST mengatakan, kegitan takjil dirangkaikan dengan buka puasa bersama (Bukber) merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan oleh rekan-rekan alumni angkatan 1995, sebagai bentuk kebersamaan untuk selalu berbagi antar sesama. Sehingga melalui moment bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024 ini, pihaknya kembali melakukan kegiatan berbagi takjil dan bukber. 


Hal ini dilakukan guna bisa berbagai kepada sesama dan berkumpul bersama rekan-rekan alumni, sehingga dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama. 


"Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang di gagas oleh rekan-rekan Alumni, sudah ke 6 kalinya kami berbagi takjil di bulan suci ramadhan. Hari ini kami sasar ke pengguna jalan. Tentunya ini merupakan bulan yang penuh berkah dan bulan ladang pahala," ungkapnya saat ditemui media ini. 



Sebenarnya kata Icang sapaan akrabnya, melalui kegiatan ini dapat memberikan motivasi bagi senior-senior kami yang tergabung dalam IKA SMA 1 Wundulako yang telah terbentuk agar bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini karena tidak ada ruginya jika kita sering melaksanakan kegiatan sosial seperti ini justru malah pahala yang di dapatkan.


Bahkan dirinya berkeinginan agar kedepannya nanti secara rutin dan terprogram akan di laksanakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial kemasyarakatan dengan agar upaya nantinya semua bisa selalu berkumpul kembali bersama rekan-rekan alumni sembari untuk bisa berbagi. 


"Kami berharap kegiatan yang kami lakukan dapat diikuti oleh alumni-alumni lain, karena dengan berbagi Insya Allah keberkahan dan kebahagiaan akan selalu kita dapatkan " harapnya. 


Sementara itu, pengurus Alumni Letting 95 SMA Negeri 1 Wundulako, H. Irwan B mengatakan, hari ini pihaknya berbagi paket takjil sebanyak 350 paket dan semuah sukses dan terlaksana dengan baik.


"Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan lancar, InsyaAllah kedepannya kami akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial," singkatnya. (Eno)

×
Berita Terbaru Update