Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Amankan Pemilu, Personil Polres Kotim Cek Kesehatan Hingga Diberi Vitamin

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 16 Februari 2024 | Februari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-02-17T07:59:40Z

ketgam : Personil polres Kotim saat cek kesehatan 

Koltim, Sultra cerdas com -
Polres Kolaka Timur lakukan  Pengecekan Kesehatan sekaligus pemberian Vitamin kepada Personil yang melaksanakan Pengamanan Pemilu 2024, Sabtu (17/2/2024)


Menghadapi momentum penting dalam demokrasi, yaitu Pemilihan Umum 2024, Polres Kolaka Timur telah mengambil langkah proaktif untuk memastikan bahwa personil mereka dalam kondisi fisik dan kesehatan yang prima. 


Kegiatan pengecekan kesehatan secara menyeluruh oleh Kasi Dokkes dr Isnaeni Salamiyah serta pemberian suplemen vitamin kepada anggota polisi yang bertugas menjaga di kantor KPU, Bawaslu, Gudang Logistik, serta PPK Tirawuta dan Loea.


Kasi Dokkes Polres Kolaka Timur dr Isnaeni Salamiyah menyampaikan bahwa Proses pengecekan kesehatan dimulai dengan pemeriksaan tekanan darah, Lab sederhana, serta konsultasi kesehatan.


" Hasil dari pemeriksaan kesehatan tersebut kemudian disampaikan kepada anggota polisi bersangkutan, lengkap dengan saran-saran dan anjuran untuk menjaga kesehatan mereka di tengah kesibukan menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu." Terangnya 


Tak hanya itu, sebagai upaya tambahan untuk menjaga daya tahan tubuh anggota polisi, pihak kepolisian juga memberikan pemberian vitamin dan suplemen nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kebugaran fisik dan menjaga imunitas mereka dalam menghadapi berbagai tantangan selama proses pengamanan Pemilu.


Kegiatan pengecekan kesehatan dan pemberian vitamin bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga menjadi wujud perhatian dan kepedulian pihak kepolisian terhadap kesejahteraan anggota mereka. Dengan kondisi fisik yang prima.


" Kami berharap anggota polisi dapat menjalankan tugas dengan baik, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Kolaka Timur." Harap Kasi Dokkes Polres Kolaka Timur dr.Isnaeni Salamiyah.






Sumber    :  Humas Polres Kotim 

×
Berita Terbaru Update