Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Prabowo-Gibran Turun Gunung Kawal Suara Di Kolaka Utara

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T12:59:07Z

Ketgam : Sekretaris Cakra Kongga Yaksa (CKY) Sultra Asmar Agung, S. IP (pakai topi) saat mengawal suara Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di Kolaka Utara



Kolaka,
Sultra Cedas com-
Sekertari Relawan Cakra Kongga Yaksa (CKY) Sulawesi Tenggara (Sultra) , Asmar Agung, S.IP menyambangi langsung Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) untuk memastikan proses rekapitulasi perhitungan suara agar terselengara dengan semestinya. 


Mengingat Pesta Demokrasi telah usai pada tanggal 14 Febtuari 2024 lalu, maka seyogyanya kita harus tuntaskan perjuangan sampai segala tahapan berakhir.


Sekertari Relawan Cakra Kongga Yaksa (CKY) Sulawesi Tenggara (Sultra) , Asmar Agung, S.IP mengatakan, kecintaan dan kepercayaan masyarakat Kolaka utara akan sosok Bapak Prabowo Subianto di buktikan pada pemilu tahun 2019 lalu, dan  kembali di ulang kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024 ini, yang mana hasilnya dapat dilihat pada hitung cepat KPU RI dengan keunggulan telat pasangan 02 Prabowo-Gibran sebesar 47.002 Suara (59,65%), disusul Pasangan 01 Anis-Muhaimin sebesar 29.270 Suara (37,13%), kemudian Pasangan 03 Ganjar-Mahfud sebesar 2.544 Suara (3,23%), dengan tabulasi data masuk sebesar 417 TPS dari 422 TPS (98,82%) dan perlu diketahui bahwa kemenangan Pasangan 02 Prabowo-Gibran merata di seluruh kecamatan Se-Kabupaten Kolaka Utara.


"Dengan kemenangan ini kami bisa simpulkan bahwa ini adalah kemenangan rakyat, ini pilihan mayoritas masyarakat kolaka utara, hasil kemenangan ini kami akan menyampakan secara langsung kepada Bapak Prabowo dan Mas Gibran di Posko Pemenangan Nasiolan di Kartanegara," katanya saat ditemui media ini, Senin (19/2). 


Dengan berakhirnya pesta demokrasi, Asmar meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk kembali bergandengan tangan, merajut silaturahmi sesama masyarakat dan kembali beraktivitas seperti biasanya, kita harus kawal Pemerintahan Baru Priode 2024-2029, segala program yang tertulis dalam Visi dan Misa Pasangan 02 wajib dilaksanakan terutama kesedian Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara dan Masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi dalam pembanguan Nasional, Khususnya daerah Kolaka utara yang kaya akan potensi sumberdaya alamnya (Nikel) masyarat kolaka utara harus mendapatkan tambahan manfaat dari program hilirisasi pengelolaan sumber daya alam dan yang terutama adalah pemanfaatan dan pemberdayaan pengusaha-pengusaha lokal. 


"Semoga dengan kemenangan ini maka harapan besar masyarakat untuk Indonesia agar semakin maju dapat terwujud,"Tutup Asmar Agung salah satu pengusaha lokal. (Eno)



×
Berita Terbaru Update