Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Isra Mi'raj 1445 H, Kapolres Koltim Ingatkan Pentingnya Perkuat Iman

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 08 Februari 2024 | Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T05:56:16Z


Koltim, Sultra cerdas com -
Polres kolaka Timur gelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW  1445 H/ 2024 M, "Hikmah Isra Mi'raj menanamkan Moral dalam mewujudkan Polri presisi siap Mengawal Pemilu Damai" bertempat di mesjid polres kolaka Timur, (9/2/2024)


Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi DJ S.I.K.,M.Si di dampingi Waka Polres Kompol Drs Tawakkal, Ustad Darmawansa S.Ag (Penceramah), para PJU, Perwira dan Kapolsek, para pengurus bhayangkari cabang, serta personil.


Polres Kolaka Timur dengan semangat kebersamaan dan keagamaan melaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi'raj. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.



Dalam kata sambutannya,  Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi DJ.S.I.K.,M.Si  mengingatkan akan pentingnya memperkuat iman dan menjalani kehidupan yang sesuai dengan ajaran Islam. 


"Semangat kebersamaan dan kesucian Isra Mi'raj terasa begitu kuat, menggugah hati semua yang hadir untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT." Tuturnya 


Dikatakannya, Polres Kolaka Timur berkomitmen untuk terus menggelorakan semangat keagamaan dan kebersamaan dalam menjaga keharmonisan dan kedamaian di masyarakat.


Setelah itu, acara peringatan isra mi'raj  di lanjutkan dengan  Tauziah dan doa bersama.





Sumber    :  Humas polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update