Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menang Telak, Relawan Probowo-Gibran Sultra Gelar Syukuran

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Sabtu, 17 Februari 2024 | Februari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-02-17T10:42:55Z


Kolaka, Sultra Cerdas com -
Relawan Probowo-Gibran Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan syukuran atas kemenangan Prabowo-Gibran, yang dihadiri puluhan anggota Relawan Probowo-Gibran bertempat diMabes Cakra Kongga Yaksa (CKY) Kelurahan Kowioha, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, pada Jumat malam (16/2). 


Ketua Relawan Cakra Kongga Yaksa Muhammad Abdu, SH menyampaikan bahwa keunggulan suara Prabowo-Gibran Di Sulawesi Tenggara adalah kemenagan seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara.


"Alhamdulillah acara syukuran ini diadaakan secara sederhana di Mabes Cakra Kongga Yaksa di Kolaka dan juga di hadiri Relawan Gibran Maju Kolaka," katanya. 


Muhammad Abdu, SH yang juga wakil sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra, mengatakan sesuai hasil Quitcon Nasional yang di lakukan oleh lembaga survei yang kridibel pertanggal 17 februari 2024 dengan tabulasi data masuk 90-99 % sudah menunjukan keunggulan telat Pasangan Nomor 02 Prabowo-Gibran di angka rata.56%-58%, sedangkan Pasangan 01 Anis-Muhaimin diangka rata-rata 24%-26% dan Pasangan 03 Ganjar-Mafud diangka Rata-rata 16%-18%, serta versi hitung cepat KPU RI pertanggal 17 februari menunjukan anggaka yang hasilnya tidak jauh berbeda yaitu pasangan 02 Prabowo Gibran 57,5%, Pasangan 01 Anis-Muhaimin 24,6% dan pasangan 03 Ganjar-Mahfud 17,89% dengan progres data masuk 533.435 TPS dari 823.236 TPS (64,80%). 


Khusus untuk perolehan suara pasangan 02 Prabowo Gibran jugan unggul telak dengan persetase 70,1%, disusul pasangan 01 Anis-Muhaimin 23,57% dan perolehan suara ketiga adalah Pasangan 03 Ganjar-Mahfud sebesar 6.5%.


"Jika membaca data hasil pemilihan presiden dan wakil presuden perhari ini, sudah sangat jelas hasilnya bahwa Pilpres hanya 1 putaran dan pemenangnya Adalah Pasangan 02 Prabowo-Gibran, dengan tampa mendahului ke putusan resmi dari KPU RI," jelasnya. 


Dengan telah usainya Pemilu 14 februari 2024, dirinya harapkan segala perbedaan pilihan, perbedaan pendapat, perbedaan sikap sudah waktunya di akhiri, marilah kembali bergandengan tangan para putra dan putri bangsa, sudah saatnya kita kedepankan persatuan indonesia demi berjalannya pembangunan nasional serta terwujudnya masyarakan adil dan makmur, serta peran bapak Probowo dan mas Gibranagar pendukungnya tidak boleh jumawa, hindari perdebatan, dan ada eforia kemenangan yang berlebihan, sudah waktunya kerja, kerja, kerja.


"Khususnya kemenangan pasangan 02 Prabowo-Gibran di Sulawesi Tenggara itu karena kecintaan, kerinduan serta kepercayaan masyarakat sultra atas figur Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk mewujudkan Visi dan Misi agar tercapainya Indonesia Maju. Kekompakan Partai-Partai pengusung sertan Ormas dan Relawan dalam mensosialisasikan pasangan 02 di seluruh wilayah bumi Anoa adalah kunci pencapaian hasil yang luar biasa ini, tetapi ada satu pertanyaan dari masyarskat sultra yang belum bisa terjawab sampai hari ini, yaitu kapan Pak Prabowo datang ke Sulawesi Tenggara?," tutup muhammad Abdu, SH yang juga Advokad. (Eno)

×
Berita Terbaru Update