Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Koltim Tinjau Pleno PPK di Kecamatan Tinondo

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 21 Februari 2024 | Februari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T09:15:33Z

ketgam : Kapolres Koltim (tengah) saat memantau pleno PPK di kecamatan Tinondo

Koltim, Sultra cerdas com -
Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi DJ S.I.K.,M.Si, melakukan kunjungan ke Kecamatan Tinondo. Rabu 21/02 2024. Tujuannya tak lain adalah untuk meninjau jalannya pleno Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang sedang berlangsung.


Di dampingi oleh sekcam Tinondo, beliau memberikan semangat baru bagi seluruh anggota PPK yang tengah berkumpul dalam ruang pleno. menunjukkan kedekatannya dengan para personil yang bertugas menjaga keutuhan dan keberlangsungan proses demokrasi di tingkat kecamatan ini.


" Kami memberikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi anggota PPK dalam melaksanakan tugasnya, tetapi juga menekankan pentingnya menjaga netralitas dan transparansi dalam proses pemilihan." Ucap Kapolres Koltim 



Lebih lanjut, dirinya Bmenegaskan bahwa keamanan dan ketertiban harus tetap terjaga selama proses pleno berlangsung, sehingga masyarakat bisa memiliki kepercayaan penuh terhadap integritas dan keadilan dalam pemilihan serta memantau jalannya pleno.


" Kehadiran Kami ini,  bukan hanya sekadar formalitas, tetapi juga merupakan wujud nyata dari komitmen kepolisian dalam mendukung jalannya proses demokrasi yang berkualitas dan berintegritas." Tuturnya 


Dengan kepemimpinan yang teguh dan penuh dedikasi, Kapolres Kolaka Timur mampu memberikan inspirasi dan semangat bagi seluruh anggota PPK serta menegaskan bahwa kepolisian selalu siap menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap tahapan pemilihan.





Sumber    :  Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update