Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Koltim Pantau Kegiatan Pleno di Kecamatan

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T06:16:23Z

ketgma : Kapolres Koltim didampingi Bawaslu saat pantau pleno dikecamatan Tinondo 

Koltim, Sultra cerdas com -
Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi DJ S.I.K., M.Si., di dampingi Bawaslu memantau kegiatan Pleno yang masih berlangsung Selasa, (20/02/2024) Bertempat di wilayah hukum Polres Kolaka Timur.


Pemantauan pleno yang dilakukan Kapolres di kecamatan, guna memastikan keamanan, serta mengecek personil pengamanan yang sedang melaksanakan tugas guna tercipta rasa aman, dan Netralisasi tetap di junjung. 


" Saya  mengapresiasi kerja keras dan dedikasi personil, di mana telah melaksanakan pengamanan selama proses pemilihan umum hingga saat ini." Ucap Kapolres 


Dalam obrolan singkat dengan beberapa personil, Kapolres menanyakan tentang kendala apa pun yang mungkin mereka alami selama proses pemilihan. Serta memberikan arahan, saran untuk meningkatkan kinerja serta menjaga keamanan di wilayah mereka.


Setelah memastikan bahwa semua dalam aman terkendali, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pemilihan. 


" Saya menegaskan  komitmen Polri  untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memastikan bahwa proses demokrasi berjalan lancar dan adil bagi semua pihak." Tuturnya 


Dengan langkah mantap dan senyum di wajahnya, Kapolres meninggalkan kantor PPK, dengan  kesan positif dan rasa aman bagi semua yang hadir. Aksinya tidak hanya sekadar pemantauan, tetapi juga menunjukkan kepemimpinan yang tangguh dan peduli terhadap anggota yang dipimpinnya.






Sumber    :   Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update