Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dokter Hakim Akhiri Masa Kampanye Tim Prabowo-Gibran Kolaka Dengan Berziarah ke Makam Raja Sangia Nibandera

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 08 Februari 2024 | Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T00:45:09Z


Kolaka,
Sultra cerdas com - Setelah melaksanakan kegiatan sosialisasi dan kampaye terkait program kerja Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran dibeberapa titik diwilayah Kabupaten Kolaka, Penasehat Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Kolaka Dokter Hakim Nur Mampa mengakhiri masa kampanye Prabowo-Gibran dengan berziarah ke Makam Raja Sangia Nibandera, yang terletak di Desa Tikonu, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, Kamis (8/2). 


Kegiatan yang dirangkaikan dengan bakti sosial (Baksos) yang diikuti ratusan pemuda, Dokter Hakim didampingi ketua relawan Cakra Kongga Yaksa Muhammad Abdu dan Korda Gibran Maju Kolaka Imbran Rosadi, juga melakukan sosialisasi ditengah masyarakat Kolaka terkait program kerja Prabowo-Gibran.


Salah satu program kerja Prabowo-Gibran yakni memperkuat penyelarasan kehidupan yang harmonis dengan lingkungan, alam, dan budaya, serta peningkatan toleransi antarumat beragama untuk mencapai masyarakat yang adil dan makmur. Mulai disosialisasikan ditengah masyarakat dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) di area Cagar Budaya Nasional Makam Raja Sangia Nibandera Desa Tikonu, Kecamatan Wundulako, dengan melibatkan ratusan pemuda, pada Kamis 8 Pebruari 2024.



Ketua Komisi III DPRD Kolaka ini, mengaku sejak adanya program kerja Prabowo-Gibran yang dipaparkan dipublik oleh Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, dirinya langsung melakukan sosialisasi terkait program tersebut ditengah masyarakat Kolaka. 


"Alhamdulillah dari sosialisasi terkait program kerja Prabowo-Gibran yang kami lakukan respon masyarakat sangat positif, sehingga kami optimistis Prabowo-Gibran akan menang telak di wilayah Kabupaten Kolaka," kata Dokter Hakim Nur Mampa saat ditemui media ini. 


Apalagi kata, ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kolaka ini, program yang sangat dinantikan masyarakat, yakni Program Makan Gratis untuk siswa sebagai Program prioritas Prabowo-Gibran, karena program tersebut memiliki banyak manfaat, baik itu pemenuhan Gizi Buat Anak dan siswa sebagai pencegahan stanting. 


Sehingga, kedepannya program ini juga akan kami sosialisasi ke Pemerintah Daerah agar bisa segera dipersiapkan dalam mendukung program tersebut. 


"Kita semua sebagai stake holder baik itu pemerintah dareah, camat, lurah dan desa serta masyarakat harus menyambun dengan mempersiapkan Logistik/ bahan baku untuk memenuhi program makan gratis, karena program ini mencimtakan lapangan kerja baru dan meningkatkan pendapatan, baik itu sektor pertanianmaupun perkebunan, kita harus siapkan umkm yang unggul dalam dan memaksimalkan produktifitas pertanian," tutup Dewan Penasehat Tim Pemenangan Prabowo Gibran Kabupaten Kolaka dr Hakim. 


Untuk diketahui Dr. Hakim juga kembali mencalonkan sebagai calon legislatif di Dapil Kolaka 2 (kecamatan Wundulako, Kecamatan Baula, dan Kecamatan Pomalaa) beliau berkomitmen untuk mengsinkronkan dan mengawal realisasi program pemerintah baru 2024 untuk kesejahtran dan pembanguna di bumi mekongga.(Eno)

×
Berita Terbaru Update