Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panwas PTPS Tahun 2024 Se-kecamatan Baito Resmi Dilantik

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 22 Januari 2024 | Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T00:33:45Z


Konsel, Sultra cerdas com -
Pelantikan panwas Tempat pengumutan suara(PTPS) se-kecamatandi dilaksnkan di  aula balai Desa mekar jaya, Kecamatan Barito, Kabupaten Konawe Selatan, Senin ( 22/1/2023)


 Pelantikan PTPS  turut di  hadiri Camat Baito Sudarsono,SE, Kapolsek Baiito yang di wakili  Andi dan kanit intel Wibobo ,kepala desa Mekarjaya Sumaryono dan seluru anggota panwaslu kecamatan serta Staf sekretariat bersama PKD


Dalam kata sambutannya, Ketua panwascam Baito Haris,Sp menyampaikan bahwa  panwas TPS yang baru saja di lantik  agar betul betul menjalan kan tugas ,wewenang dan  kewajiban sebagai panwas TPS.


" Selelalu mengedepankn kepentingan bangsa dan negara dari pada kepentingan pribadi dan golongan." Ujarnya 


Sementara itu, tempat sama anggota panwascam Baito koordiv HP2H  Aspul,S.Sos.I. menekankan agar PTPS yang baru saja dilantik kiranya dapat bekerja penuh waktu.


Apalagi, dibeberkan Aspul PTPS  sudah mendandatangani fakta integritas sebaga PTPS dan bekerja atas dasar regulasi uu no.7 tahun 2017,perbawaslu 5 tahun 2023 serta PKPU.


" Saya meminta kepada PTPS yang baru saja dilantik untuk tidak berapiliasi dengan peserta pemilu tahun 2024 harus netral dan jalankan regulasi,"  kata mantan ketua PPK Baito.




Laporan     :   Subarman 

×
Berita Terbaru Update