Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jayadin Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Tiga Desa

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T05:20:51Z



Kolaka,
Sultra Cerdas com -
Sebagai bentuk perhatian atas musibah banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Kolaka baru-baru ini, mendapat perhatian serius dari mantan Pj Bupati Kolaka H Muh Jayadin. 


Pembina Jayadin Sayang Rakyat (JSR) ini, langsung bergerak cepat dengan turun ke lokasi bencana banjir ditemani sang istri Hj Ende Jayadin untuk menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di tiga desa di Kecamatan Samaturu yakni Desa Ulu konaweha, Desa Konaweeha, dan Desa Latuo. 


Setelah menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Kolaka dan Latambaga, Muhammad Jayadin kembali melakukan kegiatan sosial serupa di Kecamatan Samaturu, Jumat (26/1). Dalam penyaluran bantuan kali ini, Bakal Calon Bupati Kolaka tersebut turun langsung ke lapangan untuk memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak. 




Bersama istri, Hj Ende Jayadin dan relawan yang menamakan diri Jayadin Sayang Rakyat (JSR), Mantan Wakil Bupati Kolaka dua periode itu terlihat bersemangat menyalurkan bantuan. Para penerima bantuan itu pun juga terlihat tersenyum bahagia. Ada ratusan warga yang antri untuk menerima bantuan tersebut.


Jayadin mengungkapkan, bantuan yang diberikan kali ini merupakan bentuk kepedulian dirinya kepada warga Kecamatan Samaturu yang menjadi korban banjir. Ia berharap, bantuan yang diberikan kali ini dapat meringankan beban para korban banjir.


“Bantuan yang kami berikan yaitu berupa paket sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak, dan telur. Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para korban untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” katanya. 


Untuk diketahui pasca bencana banjir yang melanda sebagian wilayah di Kabupaten Kolaka Relawan JSR langsung bergerak cepat melakukan evakuasi dan memberikan bantuan kepada korban banjir diseluruh wilayah terdampak banjir. (Eno)

×
Berita Terbaru Update