Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anniversary ke-Empat FKK Berkomitmen Membangun Daerah

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 23 Januari 2024 | Januari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-01-24T03:12:20Z


Kolaka,
Sultra Cerdas com -
Hari jadi ke-empat tahun Forum Kontraktor Kolaka (FKK) di Bumi Mekongga Kabupaten Kolaka, FKK menggelar kegiatan syukuran yang dihadiri Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Khalik dan perwakilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka yang diwakili asisten II H Abbas, serta Forkopimda dan puluhan kontraktor lokal Kolaka, bertempat di salah satu cafe di kota Kolaka, Selasa (23/1) malam. 


Kegiatan yang mengusung tema empat tahun eksis FKK membangun silaturahmi berkomunikasi dan bersinergi pada pemda dalam memajukan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Kolaka, Tanah Mekongga juga dihadiri perwakilan pimpinan perusahaan tambang. 


Ketua FKK Ashar Rasyid mengatakan, momentum hari jadi ke-empat tahun FKK, tentu akan semakin mempererat hubungan silaturahmi dengan sesama kontraktor lokal yang berada di wilayah Kabupaten Kolaka. 


Momentum ini pula, sebagai bentuk sinergitas antara kontraktor lokal bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka, sehingga akan berdampak positif dalam pembangunan daerah di Bumi Mekongga. 


"Alhamdulillah di momentum ini, kami kontraktor lokal akan terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah. Dan berkomitmen mendukung dan mengawal program pemerintah," katanya saat memberikan sambutannya. 


Sehingga, kata Anca sapaan akrabnya, dirinya berpesan agar Pemda Kolaka bisa memperhatikan kontraktor lokal, agar dana APBD ikut dikelola para kontraktor lokal dalam membangun daerah agar Kabupaten Kolaka semakin maju dan berkembang. 


"Sebagai putra daerah saya akan selalu tampil kedepan untuk membangun dan memperjuangkan Kolaka yang semakin maju dan berkeadilan. Sehingga kami minta kepada Pemda Kolaka agar setiap tahun dana APBD khususnya dibidang infrastruktur dapat dibagi dengan baik agar kita semua khsususnya kontraktor lokal dapat menikmatikue yang dibagi," pintanya. 


Sementara itu, Asisten II Setda Kolaka H Abbas mengapresiasi dengan hadirnya FKK sebagai wadah para kontraktor lokal yang ada di Kabupaten Kolaka. 


"Mewakili bapak Bupati Kolaka menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada FKK, adapun terkait beberapa hal keinginan dari teman-teman kontraktor secepatnya saya akan laporkan ke pada bapak Bupati agar segera ditindaklanjuti," singkatnya. (Eno)

×
Berita Terbaru Update