Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Kotim Gelar Pengamanan Ibadah Perayaan Natal Jemaat Imanuel Rate - Rate

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 10 Desember 2023 | Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T04:52:24Z

ketgam : Polres Koltim saat melakukan pengamanan Natal jaat Imanuel 

Koltim,
Sultra cerdas com - 
Polres Kolaka Timur melaksanakan Pengamanan Ibadah Perayaan Natal Jemaat Imanuel Rate-rate. Bertempat di gedung gereja Jemaat Imanuel Rate-rate, Kecamatan Tirawuta, sabtu (9/12/2023)


Perayaan natal tersebut menyongsong Tema " Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di bumi (Lukas 2 : 14). Sub Tema : Mewujudkan kasih dan Damai Natal di tengah keluarga, gereja, masyarakat dan menyukseskan pemilu 2024


Menurut ketua panitia pelaksana Aipda Pendi Palintin, SH Kegiatan Perayaan Natal Jemaat ini bertujuan untuk lebih memupuk kebersamaan dan silaturahmi antar berbagai jemaat yang berada di kabupaten Kolaka timur, adapun yang di undang sebanyak 6 jemaat dari 14 Jemaat yg ada di Klasis Kolaka Timur.

ketua panitia pelaksana Aipda Pendi Palintin, SH


Kegiatan tersebut juga di hadiri Bupati Kolaka Timur Abd Azis SH.,MH di dampingi Ketua Tim penggerak PKK Kab. Kolaka Timur Hartini Azis A.Ma, Plt DPMPTSP Agung DL Sauala S.STP dan Camat Tirawuta Rusli AMK.,SKM. Ketua Klasis Pdt Eko Soniawan P RumonoS.Th, Ketua BPM Jemaat Imanuel Rate-rate Pdt Triswi Sipapa S.Th dan para Pdt/Majelis serta para jemaat.


"  Pengamanan yang di lakukan merupakan tugas yang hadir di tengah-tengah masyarakat guna menjaga keamanan, ketertiban serta kelancaran dalam menjalankan ibadah perayaan natal umat Nasrani 2023," tutupnya





Sumber  :   Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update