Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Koltim Gelar Pengamanan Ibadah Perayaan Natal PK-PKB Klasis Kolaka Timur Tahun 2023

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 04 Desember 2023 | Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T00:41:51Z


Koltim,
Sultra cerdas com -
Polres Kolaka Timur gelar   Pengamanan Ibadah Perayaan Natal PK - PKB Klasis Kolaka Timur tahun 2023. Dengan Tema " Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di bumi (Lukas 2 : 14). Sub Tema : Mewujudkan  kasih dan Damai Natal di tengah keluarga, gereja, masyarakat dan menyukseskan pemilu 2024


Kegiatan perayaan natal PK - PKB Klasis Kolaka Timur tahun 2023, berlangsung di Jemaat Mataloso Poli - polia Senin, (4/12/2023) 


Menurut Pdt. Eko Soniawan P. Rumono S.Th Kegiatan Perayaan Natal PK PKB Se-Klasis Kolaka Timur dihadiri 11 Jemaat dari 14 Jemaat yang ada di Klasis Kolaka Timur. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar PKB Se-Klasis Kolaka Timur yang  di kemas dalam Momen Perayaan Natal bersama. 


" Perayaan Natal ini dilaksanakan setiap tahun bergiliran dijemaat-jemaat Se-Klasis Kolaka timur dan tahun ini yg menjadi tuan rumah adalah Jemaat Mataloso Poli-polia."ucapnya.



Sementara itu, Kapolsek Ladongi Iptu Nyoman Sila S.Sos mengatakan pengamanan yang di lakukan merupakan tugas kepolisian yang hadir di tengah-tengah masyarakat guna menjaga keamanan dan  ketertiban


 " Serta kelancaran dalam menjalankan ibadah perayaan natal umat Nasrani 2023 dalam rangka OMB." tutupnya 





Sumber : Humas Polres Koltim

×
Berita Terbaru Update