Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Gelar Pengamanan Perayaan Natal PK-Perki Klasis Koltim Bersama 3 Pilar

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 12 Desember 2023 | Desember 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T00:19:35Z


Koltim, Sultra cerdas com -
Polres Koltim melaksanakan Pengamanan ibadah perayaan natal di berbagai tempat di di kabupaten Kolaka timur, kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2023, dan menyongsong tahun Baru 1 Januari 2024.


Diharapkan,  kegiatan ini dapat berjalan aman dan tentram di mana kegiatan pengamanan Perayaan natal, maupun pengamanan lainnya termasuk patroli bersama 3 pilar, selalu di laksanakan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan bersama dalam menghadapi tahun politik. Guna terciptanya pemilu yang damai.


Perayaan natal tersebut menyongsong Tema " Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di bumi" (Lukas 2 : 14). Sub Tema : Mewujudkan kasih dan Damai Natal di tengah keluarga, gereja, masyarakat dan menyukseskan pemilu 2024


Kegiatan perayaan natal PK-Perki Se-klasis Kabupaten Koltim bertempat di gedung gereja Jemaat Imanuel Rate-rate, Kec.Tirawuta, selasa 12/12/2023.


Kegiatan tersebut juga di hadiri Ketua Klasis Kolaka Timur Pdt Eko, Sekertaris Klasis Kolaka Timur Pdt Lemin S.Th, serta para pengurus PK-Perki Klasis Koltim


Diketahui, pengamanan yang di lakukan oleh pihak kepolisian dan TNI serta unsur terkait merupakan perwujudan tugas yang hadir di tengah-tengah masyarakat guna menjaga keamanan, ketertiban serta kelancaran dalam menjalankan ibadah perayaan natal umat nasrani 2023.




Sumber   : Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update