Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Gapeknas Kolaka Apresiasi Hadirnya Ketua Baru Kadin Kolaka

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 15 Desember 2023 | Desember 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T13:07:41Z

ketgam : Ketua Gapeknas Kolaka Ashar Rasyid bersama Ketua Kadin Kolaka Febryona Syafrudin

Kolaka,
Sultra Cerdas com -
Ketua Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional (Gapeknas) Kolaka Ashar Rasyid mengapresiasi dan menyambut baik atas penetapan Ketua  Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Kolaka Febryona Safruddin oleh Ketua Kadin Provinsi. Pasalnya selama ini kepengurusan Kadin Kolaka belum memberikan kontribusi bagi daerah, karena tidak aktifnya kepengurusan lama. 


Ashar Rasyid mengatakan, hadirnya Ketua Kadin Baru Kolaka adalah bentuk kerja kerja cepat setelah sekian lama Kadin Kolaka tidak begitu aktif. 


"Selaku ketua Gapeknas Kolaka menyambut baik dengan keputusan tersebut, apalagi Kolaka sedang menuju Kota Industri ini yang harus di sikapi tentunya Kadin Kolaka harus aktif hadir untuk menaungi pengusaha dagang dan industri di kabupaten Kolaka," katanya saat dihubungi media ini, Jum'at (15/12). 


Apalagi kata Anca sapaan akrabnya, Ketua Kadin Sultra Anton Timbang menurut memperlihatkan dan melakukan kerja-kerja cepat untuk merevitalisasi beberapa Kadin yang ada di daerah hal ini patut di apresiasi dan kalaupun ada pihak-pihak yang tidak sreg dan sebagainya terkait penunjukan  Febryona Safruddin sebagai ketua Kadin Kolaka yang baru itu hal biasa pasti ada dinamika yang terjadi. Entah itu terkait ad / art atau lainnya sah-sah saja ada yang tidak sreg atau lainnya.


"Jadi pada dasarnya kami mendukung Ketua Kadin Kolaka yang baru dan siap untuk berkolaborasi untuk pengembangan dunia usaha di kabupaten kolaka Tanah Mekongga. Dan berharap hadirnya Ketua Kadin Kolaka yang baru akan memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah," tutupnya. (Eno)



×
Berita Terbaru Update