Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jayadin Pimpin Penanaman Pohon Produktif di RS SMS Berjaya

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 04 Desember 2023 | Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T03:00:24Z


Kolaka, Sultra Cerdas com-
  Bupati Kolaka H.muhammad Jayadin memimpin kegiatan  Pekan penghijauan fasilitas kesehatan penanaman pohon pelindung produktif.


Dalam sambutannya Jayadin mengatakan, saat ini rumah sakit kebanggaan kita masih kurang hijau, karena itu kita ksangat dukung kegiatan kegiatan penghijauan seperti ini.


"Alhamdulillah kita tanam pohon saat ini, semoga bisa bermanfaat bagi para   pegawai dan pengunjung rumah sakit Kolaka ini, dan pastinya pohon yang di tanam ini mempunyai manfaat karena ada buah yang di tunggu," tutur Jayadin, Selasa (4/11/2023).


Lanjut ia mengatakan, rumah sakit SMS Berjaya Kolaka terus berbenah untuk menuju akreditasi B. Penataan halaman juga akan menjadi salah satu penilaian dalam akreditasi B,  dan harapan kita semua rumah sakit SMS Berjaya bisa lancar.


"Setelah di tanam, di lokasi Rumah Sakit SMS bisa di rawat dan di jaga dengan baik," tutur Jayadin.


Sementara itu Kepala dinas Kesehatan Kolaka dr. Muhammad Aris mengakan kegiatan penanaman pohon produktif  merupakan rangkaian dari peringatan Hari Kesehatan Nasional tahun 2023.


"Pada kegiatan  ini ada dua lokasi yang akan di tanami pohon pelindung produktif, yaitu di RS SMS Berjaya dan Puskesmas Mangolo (eks Pasar Mangolo). Untuk tanaman yang fi tanam diantaranya yaitu mangga Mahatir,  yang buahnya cukup besar pohon belimbing dan banyak pohon buah lainya," tutur dr.Aris.

×
Berita Terbaru Update