Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jayadin Minta Dharma Wanita Kolaka Terus Berperan Membangun Daerah

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 13 Desember 2023 | Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T01:55:36Z


Kolaka, Sultra Cerdas com -
Plt. Bupti Kolaka bapak H. Muh. Jaydin, SE.,ME meminta agar Dharma Wanita Kabupaten Kolaka terus berkontribusi dalam membangun daerah. 


Hal ini disampaikan Jayadin saat menghadiri hari ulang tahun (HUT) ke-24 Dharma Wanita Persatuan Tingkat Kabupaten Kolaka Tahun 2023, bertempat di aula Sasana Praja Kantor Bupati Kolaka, Rabu, (13/12/2023).


Turut hadir dalam acara ini, Forkopimda, para asisten setda kolaka, Plt. tim pengerak PKK kab.kolaka, kepala OPD lingkup pemda kolaka, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, para ketua organisasi wanita se-kab.kolaka.


Dalam sambutannya Plt. Bupati kolaka menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ucapkan selamat ulang tahun ke-24 dharma wanita persatuan kabupaten kolaka, semoga pada momentum peringatan hari ulang tahun dengan mengusung tema 


"Peran strategis perempuan dalam pembangunan bangsa" dapat menginspirasi kita semua dalam melaksanakan pembangunan disegala bidang dengan melibatkan peran perempuan indonesia melalui kegiatan-kegiatan yang produktif dan solutif," katanya. 


Selain itu, kata Ketua KONI Kolaka ini pelibatan perempuan dalam menyuarakan perubahan dan turut berperan dalam pengambilan keputusan juga menjadi hal yang penting dalam mewujudkan kesetaraan gender dan mendorong pembangunan berkelanjutan.


Untuk itu, ada sebuah harapan besar yang menjadi tantangan bagi dharma wanita persatuan untuk mampu mengambil peran nyata dalam pembangunan bangsa melalui program dan kegiatannya sesuai dengan visi dan misi mensejahterakan anggota melalui bidang pendidikan, ekonomi dan budaya.


"Saya berharap dharma wanita persatuan kab.kolaka mampu menjaga citra yang baik ditengah masyarakat yang dinamis, mampu membangun kemitraan dan komunikasi yang harmonis antar lintas sektoral sekaligus bersinergi dan bekerja sama dalam membangun kabupaten kolaka yang semakin maju, berkeadilan dan sejahterah," pintanya. 


Pada kesempatan ini pula, dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada dharma wanita persatuan atas partisipasinya dalam pembangunan di kab.kolaka melalui peran aparatur sipil negara mulai dari pejabat tinggi sampai pada pelaksana ditingkat lapangan, ada para istri disampingnya yang selalu mendukung, mendorong dan melayani dengan setia dan sepenuh hati, dibalik lelaki hebat, ada permpuan yang hebat pula. (Eno)

×
Berita Terbaru Update