Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jayadin Apresiasi Kehadiran The Scoop Cafe Di Kolaka

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Sabtu, 09 Desember 2023 | Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-09T23:08:15Z


Kolaka, Sultra Cerdas com -
Plt Bupati Kolaka H Muhammad Jayadin mengapresiasi atas berkembangnya usaha The Scoop Cafe Di Kolaka. Hal ini disampaikan Jayadin saat menghadiri acara Anniversary The Scoop Cafe ke- 7 tahun pada Sabtu (9/12) malam. 


Dalam sambutannya Jayadin menyampaikan, selamat dan sukses kepada The Scoop Cafe yang sudah 7 tahun menjalankan usahanya di Bumi Mekongga.


"Hari ini kita hadir bersama-sama ditempat ini untuk merayakan hari jadi The Scoop Cafe yang dimana sudah sekian berapa tahun sudah berjalan. Hari ini juga saya hadir untuk kita bersama-sama merayakan sekaligus mengucapkan selamat kepada The Scoop Cafe yang ke 7 tahun," katanya. 


Diakuinya, Ini sangat luar biasa, The scoop cafe ini, sangat patut menjadi contoh, mulai dari usaha kecil dan berkembang besar sampai sekarang ini, dan yang kita saksikan sekarang ini. sudah banyak cabang yang dibuka oleh scoop cafe oleh karena itu. 


"Saya minta kepada anak muda kolaka mati kita sama-sama belajar buka usaha dan kembangkan usaha kita agar kita tidak merasa diri kita pengangguran, kita bisa pekerjakan orang-orang yang benar-benar punya bakat dan keterampilan didunia usaha," ucapnya. 


Sehingga lanjut Jayadin, kedepannya bisa menjadi inspirasi kepada masyarakat dan anak-anak muda kolaka, dan menjadi aspirasi, menjadi penyemangat bahwa kalau kita punya kemauan, kita punya keinginan untuk melakukan sesuatu maka Insya Allah dengan tekad yang kuat dan dengan ridho Allah SWT tidak ada yang tidak mungkin kita lakukan.


"Saya berpesan kepada anak-anak muda kolaka harapan saya, mari kita bangkit, kalian tidak bisa menjadi penonton di daerah sendiri, saatnya kita bangun kolaka dengan usaha-usaha yang kita miliki agar bisa membawa perubahan ke depannya lagi," pesan Jayadin. (Eno)

×
Berita Terbaru Update