Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

2 Anggota Satpol Jadi Korban Pengeroyokan, Ketua DPD FK-BPPPN Koltim Minta Aparat Kepolisian Segera Menangkap Pelaku

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 01 Desember 2023 | Desember 01, 2023 WIB Last Updated 2023-12-02T06:05:46Z


Koltim, Sultra cerdas com -
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Komunikasi Bantuan Polisi Pamong Praja Nusantara (FK-BPPPN) Kabupaten Kolaka Timur, Ardi Amrin mengecam aksi pengeroyokan yang dilakukan sejumlah buruh kepada 2 Anggota Satpol PP di Kota Surabaya, Jawa Timur, saat mengamankan aksi unjuk rasa.


Seperti yang diketahui, dalam aksi demonstrasi buruh menuntut kenaikan Upah Minimun Kabupaten atau Kota (UMK) di Kota Surabaya, pada Kamis 30 November 2023 kemarin.


Ardi meminta aparat Kepolisian setempat untuk segera menangkap dan menindak tegas pelaku yang melakukan pengeroyokan karena ini merupakan tindak pidana.


“Aksi pengeroyokan terhadap Anggota Satpol PP di Kota Surabaya oleh oknum buruh sangat disayangkan. Apalagi  dilakukan saat Anggota Satpol PP sedang melakukan tugas pengamanan demo buruh,” ujar Ardi menegaskan Jum’at (01/12/2023).


Menurut Ardi, Satpol PP merupakan garda terdepan dalam pengamanan kebijakan pemerintah dan pengawal aturan-aturan yang ada di wilayah Kabupaten/Kota di Indonesia.


“Saya berharap agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali terhadap Anggota Satpol PP dimana pun berada,’ pungkasnya. (*)


 

×
Berita Terbaru Update