Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puncak HUT Korpri, Jayadin Serahkan Paket Sembako Kepada Cleaning Servis

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 29 November 2023 | November 29, 2023 WIB Last Updated 2023-11-29T10:39:10Z

Ketgam: Plt Bupati Kolaka H Muhammad Jayadin menyerahkan bantuan paket sembako kepada cleaning servis yang bertugas di Pemkab Kolaka.

Kolaka, Sultra Cerdas com -
Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada tanggal 29 November, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka, tak hanya melaksanakan kegiatan seremonial dan hiburan, akan tetapi Pemkab Kolaka juga menggelar kegiatan sosial.


Seusai upacara peringatan HUT Korpri di Kantor Bupati Kolaka Rabu (29/11), Pemkab Kolaka langsung membagikan bantuan paket sembako kepada cleaning servis atau petugas kebersihan yang bertugas di Pemkab Kolaka.


Plt Bupati Kolaka H Muhammmad Jayadin bersama sejumlah pejabat Pemkab Kolaka memberikan langsung bantuan paket sembako tersebut kepada cleaning servis. Rona bahagia terlihat terpancar dari wajah para penerima bantuan tersebut seolah tak menyangka bahwa mereka akan mendapat perhatian lebih di hari Korpri.



Jayadin mengatakan, bantuan paket sembako diberikan sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kepada para petugas kebersihan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Ia berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh para cleaning servis dengan baik.


"Bantuan ini mungkin tak seberapa nilainya. Tapi ini adalah bentuk perhatian kami kepada saudara-saudara sekalian," tutur Jayadin. (Eno)



×
Berita Terbaru Update