Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Koltim Laksanakan Anev Pelaporan Sistim Operasi Terpadu

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 07 November 2023 | November 07, 2023 WIB Last Updated 2023-11-08T02:55:38Z

ketgam : Polres Koltim saat melaksanakan Anev Pelaporan Sistim Operasi Terpadu (SOT)

Koltim,
Sultra cerdas com -
Polres Kolaka timur melaksanakan Anev tentang pelaporan sistim operasi terpadu(SOT), untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas Operasi Mantap Brata Anoa 2023-2024, bertempat di Aula Polres Koltim, Selasa, (7/11/2023)


Kegiatan  tersebut di pimpin langsung Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi DJ. S.I.K.,M.Si, di dampingi Waka Polres Kompol Drs Tawakkal, Kabag Ops AKP Amos Murpij, para PJU, dan perwira lainya, serta dihadiri para Kapolsek dan personil jajaran polres Kolaka timur.


" Saya menyampaikan aspresiasi kepada para personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama pelaksanaan tugas Operasi Mantap Brata Anoa 2023-2024," Ucap Kapolres Koltim 


Lebih lanjut, Kapolres meminta kepada para personil dalam pelaporan OMB agar mengunakan aplikasi SOT, dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan sebagai mana mestinya aplikasi SOT juga terpantau oleh operator tingkat Mabes sekaligus memudahkan dalam pelaporan. 


" Sehingga kita dapat melakukan perbaikan dan peningkatan untuk meningkatkan keberhasilan pelaksanaan operasi ini," pungkasnya 





Laporan    : Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update