Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Koltim Gelar Apel dan Patroli Bersama 3 Pilar

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 23 November 2023 | November 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T00:35:32Z


Koltim,
Sultra cerdas com - Polres Kolaka Timur  telah melaksanakan Apel bersama 3 pilar TNI, Polri dan Sat Pol PP, Bertempat di halaman Polres Koltim,  kamis (23/11/2023)


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops  polres kolaka timur Akp Amos Murphy di dampingi Kasat Pol PP Bastian, S.Pd.,M.Pd.


Kabag Ops AKP Amos Murphy menyampaikan kegiatan ini di laksanakan guna memperkuat sinergitas baik TNI maupun Pemerintah dalam rangka mengantisipasi terjadinya Pelanggaran hukum yang terjadi di wilkum polres kolaka Timur



"Sehingga menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB). Serta tercipta keamanan, ketertiban dan kenyamanan bagi warga." Ujarnya.


Dalam kegiatan tersebut di laksanakan giat patroli ditempat - tempat Obyek Vital, yakni Kompleks Perkantoran, Kantor KPU Kab.Koltim, Kantor Bawaslu Kab.Koltim dan gudang Logistik KPU Kab. Koltim, dan dilanjutkan dengan stand by Mako guna merespon cepat jika terjadi hal- hal yang menonjol khususnya di wilkum polres kolaka Timur.





Sumber   :   Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update