Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Milad Muhamadiyah, PDPM Kolaka Gelar Berbagai Kegiatan

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 30 November 2023 | November 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T01:42:08Z


Kolaka, Sultra Cerdas Com -
Menyambut milad Muhamadiyah ke 111 tahun, pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah (PDPM) Kolaka akan melaksanakan berbagai kegiatan, yang akan dilaksanakan pada Sabtu 2 Desember besok, bertempat di Kecamatan Pomalaa.


Ketua PD Pemuda Muhamadiyah Kolaka Firlan Muharam Alimsyah mengatakan, pihaknya telah membentuk kepanitiaan guna melaksanakan berbagai berbagai dalam rangka milad Muhamadiyah ke-111.


"Insya Allah milad tahun ini kita akan gelar lebih meriah dengan berbagai kegiatan yang akan kita laksanakan. Dan kita pusatkan kegiatannya di Kecamatan Pomalaa," katanya saat ditemui media ini, Jumat (1/12).


Adapun, kata anggota DPRD Kolaka ini, jenis kegiatan yang akan dilaksanakan yakin jalan santai, kemudian akan dilanjutkan dengan Tabligh Akbar, pengundian Door prize, Penyerahan Donasi untuk Palestina, Fund rising for Palestine, Penyerahan bantuan UKM, Penyerahan Bantuan Stunting, dan Penyerahan Bantuan Bagi Lansia 


"Jadi panitia menyiapkan kupon undian bagi peserta yang mengikuti jalan santai," jelasnya. 


Olehnya itu, Firlan mengajak semua masyarakat Kabupaten Kolaka untuk bisa mengikuti dan menghadiri kegiatan milad Muhamadiyah karena selain untuk mempererat silaturahmi, juga akan ada banyak hadiah yang disiapkan oleh panitia. 


"Kami harapan kehadirannya untuk ikut meramaikan kegiatan Milad Muhamadiyah," tutupnya. (Eno).

×
Berita Terbaru Update