Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Koltim Hadiri Launching Penertiban STNK dan Perpanjangan STNK 5 Tahun

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 23 November 2023 | November 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-23T09:18:31Z


Koltim, Sultra cerdas com -
Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi DJ S.I.K.,M.Si menghadiri Launching Jenis Layanan Penertiban STNK kendaraan baru dan perpanjangan STNK 5 tahun, bertempat di UPTB samsat wilayah Kolaka Timur, Desa Tirawuta, Kec. Tirawuta, Kab. Koltim. Kamis 23/11/2023.


Kegiatan tersebut di buka oleh Kepala Bapenda Sultra Mujahidin S.Pd.,SH.,MH, serta dihadiri Plt Bupati Kolaka Timur Abd Azis SH.,MH, Kasubdit Regident Dirlantas Polda Sultra AKBP Yudha Widyatama Nugraha S.I.K, Waka Polres Koltim Kompol Drs Tawakkal, para PJU dan Perwira Polres Koltim. Para OPD terkait, kepala UPTB Samsat Koltim Syaiful Kalenggo SH.,MH, Turut juga di hadiri Dirut Bank Sultra Cabang Koltim, serta tokoh masyarakat, Pemuda dan insan pers.


Dalam kegiatan tersebut Kepala Bapenda Sultra Mujahidin S.Pd.,SH.,MH menyampaikan Langkah pemerintah mendekatkan pelayanan, sangat terwujud di daerah ini. Ini artinya, Pemda Koltim ini, sangat mendukung kami dalam pelayanan dan meningkatkan pendapatan daerah.



Kepada jajaran Samsat Koltim, ia menghimbau agar memberikan pelayanan dengan baik terhadap seluruh wajib pajak kendaraan, agar mereka merasa nyaman dan diperhatikan saat bertandang di kantor samsat dan mengurus pajak.


 Sehingga, ia mengharapkan sosialisasi yang masiv kepada seluruh masyarakat Koltim agar semua patuh dan taat membayar pajak kendaraan.


”Sekali lagi saya sampaikan, Pemda Kolaka Timur melalu bupati dan jajaran, sangat mendukung dalam rangka optimalisasi pendapat daerah dan sektor pajak lainnya,” jelasnya. 


”Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur, kami menyambut baik dan mensupport dalam peningkatan pelayanan UPTB Samsat Kolaka Timur, untuk registrasi dan identifikasi, serta pembayaran pajak atas kendaraan bermotor secara terintegrasi, dan terkoordinasi dengan cepat, tepat, transparan, akuntabel dan informatif,” tutupnya


Sementara Kasubdit Regident Dirlantas Polda Sultra AKBP Yudha Widyatama S.I.K menyebut, dengan mandirinya Samsat Koltim ini, akan memberikan kemudahan masyarakat Koltim untuk melakukan pengurusan surat-surat kendaraan.


”Direncanaka, per 1 Januari 2024 masyarakat Koltim sudah harus mendapatkan semua pelayanan di Samsat Koltim ini, yang juga akan mendukung PAD Koltim demi terwujudnya Indonesia Maju. Kepada Pemda Koltim kami minta dukungan untuk pelayanan di samsat ini,” tutupnya





Sumber  : .Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update