Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Sitkamtibmas, Polres Koltim Gelar Apel Siaga

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Sabtu, 18 November 2023 | November 18, 2023 WIB Last Updated 2023-11-18T15:02:13Z

ketgam : Kasat Intel polres Koltim saat pimpin apel Siaga antisipasi Sitkamtibmas diwilayan hukum polres Koltim 

Koltim, Sultra cerdas com -
Polres kolaka Timur gelar  kegiatan apel siaga/standby dalam rangka mengantisipasi Sitkamtibmas dalam wilayah hukum Polres Kolaka Timur. Bertempat halaman polres Koltim,  Sabtu (18/11/2023)


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Intel Polres Kolaka Timur Iptu Trimo S, serta para personel Polres Kolaka Timur yang terlibat dalam surat perintah Kapolres Kolaka Timur  dan Sat Pol PP Kab.Koltim Nomor : Sprin/375/X/OPS.1.1/2023 tanggal 01 November 2023.


Dikesempatan ini, Kasat Intelkam Polres Kolaka Timur Iptu Trimo S, menyampaikan beberapa hal diantaranya untuk selalu melaksanakan patroli baik di Gudang logistik KPUD Koltim, Bawaslu Koltim serta Kantor KPUD Kabupaten Kolaka Timur. 


Kata Trimo sapaan akrabnya, kegiatan ini  melibatkan unsur terkait baik TNI dan Pol PP, guna mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas di wilkum polres kolaka Timur menjelang tahun politik 2023/2024.


" Serta tak lupa melakukan patroli dialogis di tempat-tempat yang ramai di kunjungi oleh masyarakat, guna menciptakan situasi wilkum polres Kolaka timur yang aman dan kondusif dan tak lupa mengutamakan kesalamatan personil." Ujarnya





Sumber    :  Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update