Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terpilih Secara Aklamasi, Ketua PPWI Konsel Dijabat Iswan Safar

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 30 Oktober 2023 | Oktober 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-30T14:06:02Z


Konsel, Sultra cerdas com - 
 Meninjak lanjuti instruksi  Ketua DPP PPWI  yang diteruskan kepada Ketua DPD  PPWI  Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) La Songo, untuk membentuk  pengurus Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) telah dilaksanakan di Desa Sangi-Sangi, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan,  Senin (30/10/2023)


 Sejumlah  pewarta dan penggiat Organisasi LSM menggelar  musyawarah pembentukan Komposisi kepengurusan PPWI Konsel.


Dalam musyawarah tersebut, Iswan Safar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC PPWI Kabupaten Konsel periode 2023-2028.


Terbentuknya kepengurusan PPWI Konsel ini merupakan  gabungan para jurnalis dan juga teman-teman lembaga yang memiliki  sepak terjang yang tidak diragukan lagi. 


" Selaku Ketua yang telah diamanahkan teman-teman sangat optimis kita akan solid dan konsisten, baik dalam kegiatan sebagai jurnalis maupun penggiat Organisasi lainnya dalam mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah agar selalu berjalan sesuai dengan peraturan perundangan undangan yang berlaku,” kata  Iswan Safar  Mengawali diskusi.


Dikatakannya, amanah yang telah diberikan ini, selaku Ketua DPC PPWI Konsel berharap agar loyalitas, konsisten dan terutama kebersamaan agar senantiasa terjaga antar sesama pengurus yang telah dibentuk hari ini.


" Saya juga menghimbau agar semua anggota yang terdaftar dalam DPC PPWI Konsel agar tidak menyalahgunakan nama PPWI untuk kepentingan pribadi.” Imbaunya 


Kemudian, Kata pria yang akrab disapa Iswan, untuk legalitas di Pemda Konsel dalam waktu dekat segera kita daftarkan ke Kesbangpol 


" Agar keberadaan kita di Kabupaten Konsel diketahui dan diakui secara legal oleh Pemerintah Daerah Konawe Selatan,” pungkasnya 




Laporan     :   Bung H3R


×
Berita Terbaru Update