Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Projo Sultra Optimis Menangkan Pasangan Prabowo - Gibran

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 25 Oktober 2023 | Oktober 25, 2023 WIB Last Updated 2023-10-26T01:10:24Z



Kendari, Sultra cerdas com -
Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Projo Sultra  tegak lurus mendukung Pasangan Prabowo Soebianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.


Hal itu dismapaikan Ketua DPD Projo Sultra Irvan Umar, Rabu (25/10/2023) Apresiasi dukungan bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto yang telah memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden (Bacawapres) 


"Dukungan ini sesuai dengan amanat Rakernas Projo ke-6 di Jakarta dan juga hasil Konferda bulan Agustus lalu,  Projo Sultra  siap menangkan Prabowo-Gibran 2024," ucap Umar 


Menurutnya, pasangan Prabowo dan Gibran merupakan pasangan ideal yang bisa membawa bangsa dan negara lebih baik. Selain itu, Gibran mempunyai daya tarik untuk kaum muda karena prestasinya sukses membangun Kota Solo.


“Gibran mempunyai daya tarik bagi generasi milenial atau generasi Z, maka kami sepakat dan setuju jika Prabowo di pasangkan dengan Gibran,” ungkapnya 


Dikatakannya,  Gibran diniali  mampu meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Pasangan Prabowo – Gibran juga dianggap mampu melanjutkan program IKN.


Apalagi,  Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana Joko Widodo juga sudah merestui Gibran sebagai Bacawapres Prabowo dan ikut dalam kontestasi Pilpres 2024.


" Kita Optimis bakal memenangkan  pasangan Prabowo-Gibran di Sultra," terangnya 


Oleh karena itu, Projo Sultra akan all out bekerja keras memenangkan Prabowo – Gibran dalam pertarungan perebutan kursi panas RI 1 dan RI 2.


“ Dengan mendapatkan restu Pak Jokowi, maka Projo Gorontalo siap memenangkan Prabowo – Gibran di Sulawesi Tenggara," pungkasnya (*)

×
Berita Terbaru Update