Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunker Ke Polsek Lalolae, Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Koltim Berikan Tali Asi Kepada Warga Kurang Mampu

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 25 Oktober 2023 | Oktober 25, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T12:31:41Z


Koltim, Sultra cerdas com -
Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si, di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Koltim bersama Rombongan PJU Polres Koltim dan Para pengurus Bhayangkari cabang Koltim. Melaksanakan Kunker ke Polsek Lalolae, Rabu(25/10/2023)


Dalam kunjungan kerjanya, Kapolres Koltim menyampaikan  beberapa hal yaitu : 


1. Polri khususnya Polres Koltim sementara melaksanakan giat OMB Operasi Mantap Brata yang di mulai sejak 19 Oktober 2023 - 31 Desember 2023 yang merupakan kegiatan untuk mendukung kelancaran pemilu 2024.

 


2. Kedisiplinan anggota khusus nya di Polsek Lalolae dipertahankan dan ditingkatkan. 


3. Permasalahan Narkoba yg melibatkan anggota polri perlu menjadi perhatian karna menjadi atensi Presiden dan pimpinan polri, khusus polres Koltim jangan pernah mencoba terlibat karna akan dilakukan penindakan sesuai aturan. 


4. Untuk semua anggota diharapkan tetap menjaga sifat dan tingkah laku dalam pelaksanaan tugas dilapangan, memberikan pelayanan masyarakat dgn baik dan bermanfaat. 


5. Untuk menunjang pelaksanaan tugas anggota Kapolres Koltim akan mengusahakan adanya fasilitas di masing-masing Polsek sperti pengadaan roda empat dan roda dua. 


6. Dengan blm adanya rumah dinas di Polsek Lalolae maka akan diusahakan secepatnya mendapatkan rumah dinas demi kenyamanan personil polsek.


Kemudian di lanjutkan tatap muka bersama Ketua Bhayangkari cabang Koltim dan para pengurus Bhayangkari bersama Ketua Bhayangkari ranting Lalolae dan anggota.


Setelah kegiatan berlangsung dilanjutkan dengan pemberian  tali asih yaitu berupa bantuan sembako terhadap warga tidak mampu.





Sumber     :    Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update