Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Koltim Kunker di Tiga Tempat

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 26 Oktober 2023 | Oktober 26, 2023 WIB Last Updated 2023-10-26T14:13:21Z

ketgam : Kapolres Koltim didampingi ketua Bhayangkari cabang Koltim saat lakukan Kuningan kerja ke Polsek 

Koltim, Sultra cerdas com -
Kunker Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Kolaka Timur para PJU dan rombongan pengurus Bhayangkari cabang Kolaka Timur lakukan kunjungan kerja di tiga tempat  yaitu  Polsek Rate-rate, Polsek ladongi, dan Polsek lambandia, kamis (26/10/2023)


Kunker yang dilaksanakan Kapolres bersama Ibu ketua Bhayangkari cabang Kolaka Timur pada tiga titik di sambut meriah dari  masing-masing Kapolsek, Kemudian masing-masing Kapolsek memaparkan kondisi Kamtibmas diwilayah hukumnya.


Dalam kunjungannya di tiga Polsek,   Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si memberikan pengarahan terkait tugas kepolisian menjelang Operasi Mantap Brata 2023-2024 diantaranya : 


 Polri khusus polres Kolaka Timur sementara melaksanakan giat Operasi Manta Brata Anoa  2023- 2024, yang dilaksanakan selama 74 Hari, mulai tanggal 19 Oktober 2023 - 31 Desember 2023 yang merupakan kegiatan untuk mendukung kelancaran pemilu 2024.


Kemudian, sistem pelaporan dalam rangkaian  OMB Anoa 2023 - 2024, laporan kegiatan yang harus dilaporkan ke tingkat atas baik secara manual maupun melalui aplikasi 


Menjaga netralitas personil Polri dalam menjelang tahapan Pemilu Tahun 2024 serta melaksanakan kegiatan imbangan KRYD.


 Guna mengantisipasi tahanan lari atau kejadian yang tidak diinginkan, Apabila ada tahanan dan tidak ada lagi pemeriksaan tambahan agar segera di titipkan ke Lapas / Rutan.


Menjaga nama baik instusi Polri, indeks penilaian terhadap Polri meningkat dan harus dipertahankan dan  seluruh personil agar tetap menjaga kekompakan. 


 Akan mengusahakan adanya fasilitas di masing-masing polsek seperti pengadaan kendaraan R4 untuk menunjang pelaksanaan tugas. 


" Kami berharap agar  Personil polsek selalu mentaati dan melaksanakan apa yang menjadi atensi serta perintah pimpinan." Harapnya 


Apabila, ditegaskan  Kapolres  anggota tidak dapat berprestasi, minimal tidak berbuat pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri di masyarakat.


Sementara itu, ditempat sama  Waka Polres Kompol Drs Tawakkal juga memberikan arahan diantaranya : 


Dalam rangka Pemilu personil di larang terlibat dalam kegiatan politik praktis.


Hindari terlibat dalam segala bentuk permainan Judi serta Narkoba.


Agar Pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan dan jangan mengabaikan setiap aduan dari masyarakat.


" Penjagaan dan pengawasan tahanan lebih ditingkatkan sesuai dengan SOP yang berlaku." Pungkasnya 


Dikesempatan itu pula, Kasat Binmas AKP Yulius Pulung memberikan arahan terkait sosialisasi Aplikasi SOT.


Dalam kegiatan kunker Ketua Bhayangkari Cabang Kolaka timur bersama rombongan melaksanakan kegiatan tatap muka dan pengarahan kepada Ketua Bhayangkari Ranting Rate-Rate, Ladongi dan Lambandia bersama para Pengurus 


Kemudian,  dilanjutkan dengan kegiatan pemberian tali asih Bhayangkari Cabang Koltim di Wilkum Polsek Rate-rate, Ladongi dan lambandia berupa pemberian bantuan sembako terhadap salah satu warganya.


Dikesempatan itu, di lakukan  Panen hasil kebun P2L oleh Bhayangkari Polsek ladongi




Sumber     :   Humas Polres Koltim 


×
Berita Terbaru Update