Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kolaka Timur Kunker ke Polsek Mowewe

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 25 Oktober 2023 | Oktober 25, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T07:07:04Z


Koltim, Sultra cerdas com -
Kunker Kapolres AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Kolaka Timur, para PJU dan rombongan pengurus Bhayangkari cabang Koltim. Rabu (25/10/2023)


Dalam kunjungannya,  Kapolsek Mowewe Ipda Asrul l, SH menyampaikan  terkait situasi dan kondisi seputaran wilayah hukum polsek mowewe yang meliputi 2 (dua) Kecamatan yaitu Mowewe dan Tinondo


Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si menyampaikan beberapa hal diantaranya  Polri sementara melaksanakan giat Operasi Mantap Brata (OMB), mulai sejak 19 Oktober 2023 - 31 Desember 2023, yang merupakan kegiatan untuk mendukung kelancaran pemilu 2024.


Sekaligus menjaga netralitas personil Polri Khususnya polsek mowewe dalam menjelang tahapan Pemilu Tahun 2024. Juga dalam melaksanakan penegakan hukum di polsek mowewe lebih propesional sehingga kepercayaan Publik terhadap Polri meningkat. 


" Khususnya permasalahan Karhutlah masih ada di sekitaran wilayah Kec.tinondo sehingga personil polsek mowewe lebih aktif sosialisasi mengenai karhutlah." Ujarnya 


Begitupun juga Konflik yang terjadi antara pihak PT. SARI dan warga Kec.Tinondo maupun kelompok ormas lebih mengutamakan prepentif sehingga persoalan tersebut dapat di atasi dan di tangani dengan baik. 


Menyangkut kekurangan personil polsek mowewe kedepan akan di lakukan penambahan personil guna mencukupi kebutuhan personil Polsek Mowewe Dengan jumlah personil Polsek Mowewe yang sekarang sebanyak 14 personil diharapkan tetap jaga kekompakan serta hubungan baik sesama personil. 


" Guna mendukung tugas polri kedepannya akan diupayakan pengadaan kendaraan dinas guna mendukung mobilisasi kegiatan operasional yang dapat menunjang tugas-tugas kepolisian." Tuturnya.


Dalam rangkaian tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Kolaka Timur bersama rombongan melakukan tatap muka bersama Ketua Bhayangkari ranting mowewe serta anggota.


sekaligus di rangkaikan giat tali asih Bhayangkari Cabang Kolaka timur dengan memberikan bantuan sembako terhadap janda warakauri Kecamatan Mowewe.


Selanjutnya, Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si melakukan peninjauan Inventaris lahan polsek mowewe sekaligus asrama personil polsek mowewe yang sudah tidak layak huni.




Sumber   :   Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update