Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantah Dinasti Politik, Projo Sultra Sebut Duet Prabowo-Gibran Sesuai Aspirasi

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 23 Oktober 2023 | Oktober 23, 2023 WIB Last Updated 2023-10-23T11:41:50Z


Kendari, Sultra cerdas com  -
Relawan Pro-Jokowi (Projo) Sulawesi Tenggara  mengaku lega setelah Prabowo Subianto mengumumkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 


Projo Sultra membantah adanya dinasti politik jika putra sulung Presiden Joko Widodo itu menjadi cawapres Prabowo.


Ketua DPD Projo Sultra Irvan Umar  menyebut keputusan Prabowo menjadikan Gibran sebagai cawapres sudah sesuai dengan aspirasi di akar rumput.


 "Dalam alam demokrasi, tidak mengenal istilah dinasti politik. Kan penentunya one man one vote," ujarnya I


Irvan Umar mengungkapkan mayoritas DPD Projo mengusulkan Gibran menjadi cawapres. Termasuk DPD Projo Sultra mengusulkan pasangan Prabowo - Gibran hasil Konferda 20 Agustus lalu.


"Kalau kami di Sultra  sudah all out ke Gibran," kata Irvan , Senin ( 23/10/2022) 


Ketua Projo Sultra mengeklaim paket Prabowo-Gibran paling ideal untuk memimpin Indonesia ke depan. Ia memastikan simpatisan Projo di Sultra  tidak ada yang membelot untuk mendukung pasangan capres-cawapres lainnya.


"Kami ini seperti yang publik ketahui merupakan anak kandung Presiden Jokowi. Maka, pasangan yang kami dukung juga artinya telunjuk Pak Jokowi mengarah ke sana," tegas Irvan 


Kita akan  melakukan konsolidasi setelah Prabowo-Gibran resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ia optimistis Prabowo-Gibran unggul telak di Sultra  pada Pilpres 2024.




Laporan     :  Tim SC


×
Berita Terbaru Update