Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Skill Personil, Polres Koltim Gelar Latihan Dalmas

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 26 September 2023 | September 26, 2023 WIB Last Updated 2023-09-26T13:05:37Z

ketgam : Anggota Dalmas saat lakukan latihan rutin 

Koltim, Sultra cerdas com -
Polres Kolaka Timur gelar  latihan dalmas yang di laksanakan tiap minggu, program rutin ini dilaksanakan setiap  hari selasa dan kamis, untuk melatih para personil menghadapi unjuk rasa. Anggota dalmas sebagai pengendali massa yang bergerak dalam ikatan kesatuan, sehingga perlu latihan secara rutin.


Kegiatan latihan dalmas yang di gelar di polres kolaka Timur, Selasa (26/9) di pimpin langsung Kasat Samapta Iptu Suprapto, di dampingi Kasat Binmas AKP Julius Pulung.


Kasat Samapta menjelaskan, kegiatan latihan dalmas tersebut guna meningkatkan skill personil sat samapta dan personil polres jajaran terkait dengan penanganan aksi unjuk rasa yang terjadi di wilayah hukum polres kolaka Timur dan juga persiapan pengamanan pemilu 2024 yang akan di laksanakan tahun depan 



Di tempat lain Kabag Ops polres Kolaka timur AKP Johan Armando Utan S.I.K.,M.H mengatakan latihan tersebut untuk mengingatkan kembali ilmu yang telah di dapat selama pendidikan. 


"Sehingga semua personil polres Kolaka Timur yang bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghadapi semua tantangan dalam bentuk ikatan kesatuan." Pungkasnya 





Sumber     :   Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update