Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Pumborea Kolaborasi Mahasiswa KKN Gelar Berbagai Lomba

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 07 September 2023 | September 07, 2023 WIB Last Updated 2023-09-08T02:44:49Z

ketgam : lomba mesaukan polpen kedalam botol yang di gelar pemdes Pumborea bersama KKN UHO

Koltim,
Sultra cerdas com -
Pemerintah Desa (Pemdes) Pumborea, Kecamatan Lambandia , Kabupaten Kolaka Timur  menggelar berbagai perlombaan. Bekerja sama dengan mahasiswa KKN dari Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sultra.


Demi suksesnya perlombaan, Pemdes berkolaborasi dengan mahasiswa KKN Reguler UHO   mengelar berbagai Perlombaan yang terdiri dari  Lomba balap karung, lomba Memasukkan Paku ke dalam Botol, bola gotong dan juga lomba keagamaan 


" Selaku pemerintah desa Pumborea sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa KKN UHO, di desa Kami, dengan kegiatan lomba yang kita selenggarakan secara bersama sama, merupakan bentuk sinergitas antara Mahasiswa dan Pemdes Pumborea," Kata Kades Pumborea Hj Sulfahmi pada Sultra cerdas com, Jumat (8/9/2023) 


 Perlombaan ini, dibeberkan istri Anggota DPRD Koltim H. Andi Basir  bertujuan untuk menjalin keakraban dengan masyarakat desa. Juga untuk memicu semangat dan keaktifan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan yang positif.



 " Melalui kegiatan ini  hubungan mahasiswa KKN dan warga semakin erat dan juga dapat menyatukan warga agar lebih rukun serta dapat menjalin keakraban satu sama lain, terutama pada moment saat ini." pungkasnya 




Laporan :  M4R


 



×
Berita Terbaru Update