Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadiri Jumat Curhat di Lambandia, Kapolres Koltim Imbau Masyarakat Agar Tidak Melakukan Pembakaran Hutan

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 22 September 2023 | September 22, 2023 WIB Last Updated 2023-09-22T14:21:14Z

ketgam : Kapolres Koltim (tengah) saat menghadiri Jumat curhat di Lambandia

Koltim, Sultra cerdas com -
Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi DJ, S.I.K., M.Si, menghadiri giat Jumat curhat bertempat di Aula Pertemuan Gedung Serbaguna Kantor Desa Penanggosi Kec. Lambandia, Jumat (22/9/2023)


Jumat curhat dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sultra Nomor : STR / 988 / XII / REN.2 / 2022. Kegiatan tersebut di hadiri para PJU Polres Koltim, serta para Perwira lainnya, Surveyor Akreditasi Kementerian Kesehatan Pusat Aksi, SKM.,MPH.,CH bersama rombongan, Kapolsek Lambandia Ipda Wayan Sumanik, SH.,MM, Kepala UPTD Puskesmas Lambandia Gunawan SKM.,M.Kes, Kepala Desa Penanggosi Wahyuddin/perangkat Desa, juga di hadiri Tomas, Toga dan Toda serta masyarakat sekitar.


Giat tersebut dilaksanakan guna berdialog dengan Masyarakat terkait situasi Kamtibmas di wilkum polsek lambandia dan mendengarkan curhatan/keluhan masyarakat serta untuk memberikan himbauan agar masyarakat selalu bersinergi dengan POLRI dalam menjaga Sitkamtibmas.



Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi DJ S.I.K.,M.Si menyampaikan kepada Masyarakat agar tidak melakukan Pembakaran Hutan/Lahan serta mengajak Masyarakat agar terus merawat Kebersamaan Budaya dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika untuk Sultra yang Maju, Aman dan Tentram.


Tak lupa Kapolres Kolaka Timur juga mengajak serta menghimbau Masyarakat untuk selalu Menyikapi Sitkamtibmas yg menonjol saat ini dengan tidak mudah Terprovokasi oleh berita2 (HOAX) yang ada di Medsos yang mengandung SARA.


"Agar Masyarakat selalu bijak dalam ber Medsos, Tidak menebar Kebencian, Penghinaan dan Hasutan serta selalu Menjaga Kerukunan/Kedamaian antar Masyarakat di Bumi Sultra."Ujarnya 


Adapun beberapa Curhatan/Keluhan masyarakat yang disampaikan pada giat tersebut yaitu : 


1. Kades Penanggoossi mewakili Masyarakat khususnya Desa Penanggoosi meminta agar Polres Koltim berkoordinasi dengan Polda Sultra terkait dengan adanya Pelayanan SIM keliling sampai di Kec. Lambandia._


2. Kades Penanggoosi serta Masyarakat meminta agar ada Babhikamtibmas Defenitif di Desa Penanggoosi.




Sumber   : Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update